5 Tips Cara Agar Akun WA Terhindar dari Blokir/ Banned Pihak Whatsapp

Jarang akun WA kena suspend atau banned atau blokir kecuali akun whatsapp anda diperuntukkan untuk nyepam broadcast sana sini. Dan ternyata banyak pebisnis online yang menggunakan fasilitas WA untuk BC.


Hal ini seringkali menjadi sebab akun WA anda kena blokir. Kalau sudah kena blokir maka nomor sudah tidak bisa didaftarkan lagi. Kalau nomor iseng gpp, tapi kalau nomor utama anda yang kena suspend khan bisa amsyong.

Btw baca juga artikel sebelumnya ya?

5 Tips Cara Agar Akun WA Terhindar dari Blokir/ Banned Pihak Whatsapp

Berikut ini 5 Tips Cara Agar Akun WA Terhindar dari Blokir/ Banned Pihak Whatsapp. Baca baik2 ya? Semoga bermanfaat.


1. Setiap melakukan pertemanan di whatsApp. Anda bisa meminta pengguna whatsApp yang lain untuk menyimpan nomor Anda. Baik pertemanan secara personal maupun grup.

2. Jangan melakukan kegiatan spamming karena hal tersebut membuat Anda malah dikatakan sebagai spam oleh orang yang terganggu.

Kalaupun harus spamming pake nomor baru saja sehingga ketika kena blokir tidak ada penyesalan berkepanjangan. Tinggal buang saja dan ganti baru. Dan kalaupun mau spamming harus hati2. Pastikan anda BC pesan promosi di grup yang tepat dan sesuai dengan tema.

3. Promosi di whatsApp bisa Anda lakukan dengan tetap memperhatikan netiket, copywriting yang bagus, segmen pasar yang sesuai dengan produk Anda, dan jangan lakukan secara intens.

4. Apabila Anda ingin membuat grup, pastikan orang yang akan terdaftar di grup tersebut adalah orang-orang yang telah menyimpan kontak/nomor whatsApp Anda di kontak mereka sebelumnya.

5. Jangan melakukan broadcast message berlebihan dengan pesan yang sama berulang kali, maupun broadcast message ke orang yang tidak Anda kenal/tidak menyimpan kontak Anda di buku telepon mereka.

--------------------------


Breaking News

NB: Saatnya laris dengan aplikasi pendukung bisnis anda

☑ Buat agan yang jualan produk, barang dan jasa dan ingin laris manis?
☑ Buat agan yang jalanin MLM atau bisnis reseller nyari2 mitra?
☑ Buat agan yang menawarkan peluang bisnis?
☑ Buat agan yang BC sana BC sini namun belum ada respon?

Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll

Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll. Harga 99.000

Chat via WA KLIK

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb

Penjelasan selengkapnya KLIK https://bit.ly/2ufJ7Xp

----------------------------

Demikian 5 Tips Cara Agar Akun WA Terhindar dari Blokir/ Banned Pihak Whatsapp. Semoga nomor anda tetap aman ya? Meski buat BC sana dan sini. Nyatanya saya juga punya nomor untuk BC sana sini setiap hari tetap aman.

Asal hati2 aja dan pas grup yang hendak kita kirim bc. Pas tema nya yaitu grup jual beli. Semoga bermanfaat.

Salam
Admin