5 Alasan Mengapa Nomor Whatsapp (WA) Kena Blokir atau Banned

Nomor WA diblokir oleh Whatsapp? tentu saja sangat menjengkelkan apalagi nomor yang dipasang adalah nomor utama. Uninstall kemudian dipasang lagi dengan nomor yang sama tetap notifikasi yang muncul nomor anda diblokir.

Mengapa nomor Whatsapp kita di blokir? Intinya adalah ada pesan yang tidak dikehendaki dan diinginkan oleh pengguna lain, makanya kemudian di blokir atau dibanned. Dan banned ada yang sementara ada juga yang permanen. Inilah 5 Alasan Mengapa Nomor Whatsapp (WA) Kena Blokir

Gambar dari Google

5 Alasan Mengapa Nomor Whatsapp (WA) Kena Blokir atau Banned

Inilah 5 Alasan Mengapa Nomor Whatsapp (WA) Kena Blokir atau Banned. Apabila diblokir whatsApp Anda, mungkin kesalahan berikut ini pernah Anda lakukan:



1. Mengirim banyak pesan Non Save Number

Anda mengirim banyak pesan kepada pengguna lain yang dimana kontak Anda tidak tersimpan di buku telepon (kontak) mereka. Misalnya Anda mengirim pesan kepada seseorang di grup yang tidak Anda kenal seluruh membernya karena kebetulan grup tersebut satu target pasar dengan milik Anda.

Biasanya karena ada aktifitas broadcast massal yang kita lakukan dalam rangka kirim pesan promosi. Seringkali kita kena blokir whatsapp ketika BC pesan siaran kepada orang2 yang tidak kita kenal. Oleh karena itu untuk BC pesan harus hati2.

Kirim dalam jumlah yang sedikit dan atau kirim ke banyak namun yang kita kirim adalah orang2 yang kita kenal dan sudah disimpan nomornya di WA kita. Kalau seperti ini kemungkinan tetap aman dari blokir.

2. Anda diblokir oleh banyak pengguna dalam waktu singkat. 

Anda diblokir oleh banyak pengguna dalam waktu singkat. Salah satu mengapa orang lain melakukan report spam. Karena mereka tidak menginginkan pesan yang tidak mereka butuhkan. Contohnya promosi kartu kredit namun di grup anak-anak SMA. Gimana tentunya menggangu bukan?



Oleh karna itu pastikan kalau promosi di grup harus sesuai dengan tema grup biar aman meski tidak 100% aman.

3. Grup Gak Jelas

Anda membuat grup yang di dalamnya terdapat banyak member yang tidak memasukkan nomor Anda di kontak mereka. Ini juga oleh pihak whatsApp di anggap sebagai kegiatan yang menganggu orang lain.

4. Konten SARA

Tulisan di status maupun foto profile whastaApp yang mengandung konten yang menyinggung, menyakiti, atau mungkin berisi pornografi juga bisa diblokir oleh whatsApp.

5. Melanggar Kebijakan WA

Pelanggaran aturan dari layanan pihak whatsApp juga menyebabkan akun whatsApp Anda diblokir. Contoh penggunaan bots, broadcast message berulang kali dengan pesan yang sama ke banyak orang, dan hal-lainnya terkait term of service milik whatsapp.

------------------------


Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll. Harga 99.000

Chat via WA KLIK

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb

Penjelasan selengkapnya KLIK https://bit.ly/2ufJ7Xp

----------------------------

Naaah gitu gaes..

Demikian 5 Alasan Mengapa Nomor Whatsapp (WA) Kena Blokir atau Banned. Lalu bagaimana langkah dan cara mengembalikan nomor kita ketika sudah terlanjur kena banned/ blokir? Nanti dibahas di artikel selanjutnya Insya Allah.

Sukses ya?
Admin