Seperti Apa Aplikasi Robot Whatsapp dan Bagaimana Cara Menjualnya

Seperti Apa Aplikasi Robot Whatsapp dan Bagaimana Cara Menjualnya? Ini pertanyaan sederhana dan simpel sebenarnya. Pertanyaan yang beberapa kali ditanyakan oleh pembeli

Oh ya, yang belum punya paket lengkap robot WA segera miliki ya? KLIK DISINI dan baca sales letternya


"Produknya seperti apa?"

Jawab: Produk dalam bentuk link download dan link video

"Link dikasih kemana?"

Jawab: Ke nomor WA anda

"Bisa dijual kembali khan? Bagaimana kata-kata iklannya?"

Jawab: Yes bisa dijual kembali. Kata2 iklan tinggal copas punya saya yang saya kirim ke WA anda.

"Kalau ada yang beli ke saya gimana cara ngasih produknya?"

Jawab: Seperti yang saya contohkan. Berikan link2 download ke pembeli. Makanya save atau kasih tanda bintang pesan WA dari saya. Biar bisa langsung diberikan ke pembeli atau diiklankan.

"Boleh saya coba jual kembali dengan keuntungan 100% masuk ke saya?"

Jawab: tentu boleh banget. Silahkan. BC iklan anda ke banyak grup dengan aplikasi robot WhatsApp ini. Siap2 dapat japrian dari calon pembeli seperti dibawah ini.

Screenshot pembeli dan calon pembeli hari ini saat artikel ditulis





Silahkan jualan robot whatsapp. Mumpung sedang laris manis saat ini. Jangan sampai ketika sudah jenuh dan gak laris anda baru tertarik. Ini namanya terlambat.. Hehe

Lumayan kok bisa dapat ratusan ribu sehari.. Ini buktinya


Mayan khan? 200.000-500.000an sehari. Yuk cepetan. Mumpung momentumnya tepat. Lagi laris..

Silahkan order DISINI ya?

Semoga sukses dan laris manis robot whatsappnya. Aamiin