Cara Baru Memanfaatkan WhatsApp WA untuk Hasilkan Uang Ratusan Ribu Sehari, Sebuah Bukti

Punya WA atau WhatsApp? Saya yakin semua punya. Dan masing-masing memanfaatkan WA untuk tujuannya. Ada yang sekedar media chat, ada juga yang untuk tujuan bisnis atau cari uang.

Nah kali ini ada Cara Baru Memanfaatkan WhatsApp WA untuk Hasilkan Uang Ratusan Ribu Sehari, Sebuah Bukti. Bukti bahwa modal BC bisa mendapatkan 200.000 sd 500.000an sehari menggunakan aplikasi non PlayStore bernama RobotWA.

"Uang ratusan ribu ini berasal dari mana?"

Dari resell atau menjual kembali paket lengkap aplikasi RobotWA.

Ini buktinya bahwa modal BC dengan WA bisa dapat duit ratusan ribu sehari



Cara Baru Memanfaatkan WhatsApp WA untuk Hasilkan Uang Ratusan Ribu Sehari, Sebuah Bukti

"Bisa dijelaskan secara lebih mudah Cara Baru Memanfaatkan WhatsApp WA untuk Hasilkan Uang Ratusan Ribu Sehari?"

Bisa. Jadi ada 3 langkah supaya anda (mudah-mudahan) juga bisa mendapatkan ratusan ribu sehari modal BC
  1. Langkah pertama beli tools atau aplikasi robot WA ke saya. KLIK DISINI
  2. Install aplikasinya di HP anda
  3. BC atau broadcast pesan promosi anda ke banyak grup atau kontak sekali KLIK

Gampang banget bukan? Berikut ada contoh bagaimana saya BC pesan ke banyak grup sekali KLIK



"Materi promosi ada contohnya Mas?"

Materi iklan/ promosi nanti saya kasih di WA anda gratis. Jika ada teman anda yang beli anda juga bisa kasih langsung link-linknya by WA. Termasuk link grup support dan contoh2 materi iklan lainnya.

Jadi semua tinggal jadi. Terima beres aja dah..


Tips dan Strategi

Berhubung saat ini RobotWA sedang laris saran saya boost iklan anda sebanyak banyaknya dan sesering mungkin di grup WA.

Berikut ini tips dan strategi yang sudah saya buktikan sendiri cara BC pesan promosi anda. Baca baik2 dan lakukan

  1. BC ke banyak grup pagi siang dan malam. Rekomendasi grup WA bisa anda cari di blog ini sesuai dengan kategori. Ada banyak sekali grup WA yang tersedia
  2. Share materi promosi anda di media sosial yaitu Facebook. Share juga di Grup Facebook, atau Fanspage anda.
  3. Instagram dan twitter juga perlu dicoba. Share ke sono ya?
  4. Gunakan iklan FB Ads 10.000/hari

Saya menggunakan iklan FB Ads 10.000 sehari dan hasilnya jauh lebih baik. Berikut contoh mereka yang KEPO sama RobotWA yang saya share


Untuk cara membuat iklan FB ads nanti saya share di panduan promosi setelah anda beli robot wa dari saya


Demikian Cara Baru Memanfaatkan WhatsApp WA untuk Hasilkan Uang Ratusan Ribu Sehari. Mau coba?