Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists

Berikut ini saya mau bagikan database grup wa dari timor timur. Silahkan manfaatkan Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda ya?


Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists

Berikut ini Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists.

Sebelumnya mari kita belajar tentang negara timor leste. Timor Leste ibu kota Dili Asia. Dalam sumber disini ditulis tentang negara timor leste sbb: Republik Demokratik Timor Leste (juga disebut Timor Lorosa'e), yang sebelum merdeka bernama Timor Timur, adalah sebuah negara kecil di sebelah utara Australia dan bagian timur pulau Timor.

Selain itu wilayah negara ini juga meliputi pulau Kambing atau Atauro, Jaco, dan enklave Oe-Cusse Ambeno di Timor Barat.

Timor Timur dijajah oleh Portugal pada abad ke-16, dan dikenal sebagai Timor Portugis sampai 28 November 1975, ketika Front Revolusi untuk Timor Leste Merdeka (FRETILIN) mengumumkan kemerdekaan wilayah tersebut.

Sembilan hari kemudian, Indonesia melakukan invasi dan aneksasi terhadap Timor Timur dan Timor Timur dinyatakan sebagai provinsi ke-27 oleh Indonesia pada tahun berikutnya. Pendudukan Indonesia di Timor Timur ditandai oleh konflik yang sangat keras selama beberapa dasawarsa antara kelompok separatis (khususnya FRETILIN) dan militer Indonesia.

Pada tanggal 30 Agustus 1999, dalam sebuah referendum yang disponsori PBB, mayoritas rakyat Timor Timur memilih untuk lepas merdeka dari Indonesia. Segera setelah referendum, milisi anti-kemerdekaan Timor-Leste - yang diorganisir dan didukung oleh militer Indonesia - memulai kampanye militer bumi hangus.

Milisi membunuh sekitar 1.400 rakyat Timor Timur dan dengan paksa mendorong 300.000 rakyat mengungsi ke Timor Barat. Mayoritas infrastruktur hancur dalam gerakan militer ini. Pada tanggal 20 September 1999, Angkatan Udara Internasional untuk Timor Timur (INTERFET) dikirim ke Timor Timur untuk mengakhiri kekerasan.

Setelah masa transisi yang diorganisasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, Timor Timur diakui secara internasional sebagai negara dan secara resmi merdeka dari Indonesia pada tanggal 20 Mei 2002. Sebelumnya bernama Provinsi Timor Timur, ketika menjadi anggota PBB, mereka memutuskan untuk memakai nama Portugis "Timor Leste" sebagai nama resmi.

Pada tahun 2011, Timor Leste mengumumkan niatnya untuk mendapatkan status keanggotaan dalam Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dengan mengajukan diri menjadi anggota kesebelas. Ini adalah satu dari dua negara yang sebagian besar rakyatnya beragama Kristen di Asia Tenggara, yang satunya adalah Filipina.

Nah itu dia negara timor timur atau timor leste.

Sekarang ini dia Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists. Klik dan masuk ke link yang masih aktif dan atau sesuai dengan namanya.

Silahkan dimanfaatkan untuk kepentingan anda.
  1. Untuk follow channel dan grupnya
  2. Untuk kenalan dan ajang silaturahmi
  3. Untuk cari rekan bisnis
  4. Untuk cari teman kencan
  5. Atau untuk apapun terserah anda
Check it dot

Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists



Timor Leste Whatsapp group

https://chat.whatsapp.com/7z9WPMBCxiG5veAowZ4mB7hscjsB

https://chat.whatsapp.com/7z9WPMBCxiG5veAowZ4mB7

https://chat.whatsapp.com/7z9WPMBCxiG5veAowZ4mB7mK

https://chat.whatsapp.com/7z9WPMBCxiG5veAowZ4mB7hJ


Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Timor Girls What's app Group

Klik dan masuk link yang aktif dan sesuai dengan namanya ya?

https://chat.whatsapp.com/6fjATbEnhOkHIKRDD6Bk2EWL

https://chat.whatsapp.com/DAEGlsLOwaHDblZitVUMGh4Up

https://chat.whatsapp.com/6fjATbEnhOkHIKRDD6Bk2EMBv

https://chat.whatsapp.com/6fjATbEnhOkHIKRDD6Bk2EQ

Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists



Bonus Grup WA dari Negara Vietnam

Berikut Grup WA dari Negara Vietnam (Vietnamese & Girl Whatsapp Group Links) part 2.

Sekali lagi cari link yang aktif ya?

Check it dot

+84 Tiแบฟng Viแป‡t-Vietnamese
Join group


GRAM FREE WORLD
Join group


The - ChampCoin Vietnam
Join group


Love status Group ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘
Join group


Global Beauties
Join group


My father is Harami
Join group


Pakistan boys lover
Join group


Sumber:

www.ngarang.com
www.grupchanneltelegram.blogspot.com
www.kampungbisnet.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Timor_Leste
https://www.24dailyinfo.com

Demikian Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists. Semoga bermanfaat. Bagikan Timor Leste (East Timor) Whatsapp Group Link Lists ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




No comments:

Post a Comment