Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah

Enak ya punya ribuan email dan juga punya ribuan kontak WA. Sebab dagangan kita bisa laris manis, sebab punya database yang banyak. Mau? Yuk simak Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah. Cara ini dari Mas Rico Huang? Kenal. Kalau saya gak kenal. Hehehe


Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah

Mau tahu cara dapat 30.000 database email?

Dan ribuan kontak WA ala rico huang?

Yuk simak cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah yang saya ambil dari sumbernya disini.

Rico Huang adalah salah satu pebisnis online Indonesia. Di usianya yang mau 22 tahun, Rico Huang sudah mempunyai beberapa bisnis, diantaranya dropshipaja.com, pasukanalona.com,  lapermaindonesia.co.id serta sudah menulis beberapa buku terkait dengan jualan lewat Instagram.

Banyak yang bilang membangun list email itu sulit. Ya, sulit bagi yang tidak tahu caranya. Setelah membaca dan mendengarkan podcast ini, Anda jadi tahu caranya dan merubah persepsi menjadi membangun list email itu mudah. Mengapa? Karena cara yang nanti kita bahas sudah diterapkan oleh Rico Huang. Sudah terbukti dan teruji. Hasilnya 30.000 list email dan kontak Whatsapp hanya dalam waktu 7 hari.

1 Karena Muka Rico Huang Tampan

Anda sudah merasakan kekocakan Rico Huang setelah membaca tulisan di atas. Walaupun itu bercanda ada point yang bisa kita pelajari di sini. Menurut Kerry L. Johnson di dalam bukunya “Sales Magic”, 83% transaksi bisnis terjadi karena pembeli “MENYUKAI” penjualnya, bukan karena produknya bagus atau solusi dari masalah pembeli.


2 Bikin Grup Whatsapp

Awal mulanya banyak orang yang ngajak Rico Huang untuk membuat grup Whatsapp. Tujuannya adalah untuk bisa berkomunikasi langsung dengan Rico Huang. Namun ini sangat dipertimbangkan oleh Rico Huang, karena di grup Whatsapp ngobrol dua arah bisa jadi kerusuhan. Apalagi followers di Instagram, list email juga sudah cukup banyak. Akhirnya diputuskan membuat grup Whatsapp yang tetap ramah, tetap runtut dan tetap dapat kontak list mereka.

Untuk itu Rico Huang membuat landing page yang isinya kurang lebih seperti ini :

Anda akan mendapatkan tips dan trik marketing dari Rico Huang, dan ketika Anda masuk grup Whatsapp Anda tidak boleh ngobrol. Masukkan nama email dan no Whatspp Anda.

Dan kurang dari seminggu dapatkan 30.000 list email sekaligus kontak Whatsappnya. Luar biasa.

Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah



3 Orang Indonesia Suka dengan Grup

Berdasarkan asumsi Rico Huang, orang Indonesia sangat suka dengan grup. Mereka suka dengan hal yang rame-rame dan berkumpul-kumpul. Sebenarnya Rico Huang sudah mempunyai channel Telegram, hanya saja setelah ditawarkan dengan kata Grup, hasilnya sangat luar biasa. Mungkin followersnya kebanyakan adalah orang-orang yang mulai bisnis online, mereka sangat asing dengan kata channel, webinar, dll. Lebih familiar dengan kata grup.


4 Konten Grup

Selain itu mereka juga tertarik dengan apa yang dijanjikan oleh Rico Huang diawal. Yaitu mendapatkan tips dan trik seputar bisnis dan marketing secara runtut. Mulai dari cara memulai bisnis, cara memasarkan produk, kuliah Whatsapp dan bagi-bagi hadiah.


5 Beriklan dengan Facebook Ads

Perlu Anda ketahui juga, untuk medapatkan 30.000 list email dan kontak Whatsapp, Rico Huang juga beriklan dengan Facebook Ads. Tidak hanya mengandalkan broadcast email saja.

Di dalam Facebook Ads nya, Rico juga melakukan trik untuk menaikkan edge rank. Supaya lebih viral dan tidak langsung hilang dari peredaran. Triknya dengan meminta menulis di komentar sebagai bukti kalau mereka sudah bergabung.

Nah, itulah yang 5 cara yang dilakukan oleh Rico Huang dalam membangun 30.000 list email dan kontak Whatsapp dalam waktu 7 hari.

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah Bagian 2

Yuk simak juga Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah bagian 2. Yaitu Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah.

Untuk Pemula Bagaimana?

Mungkin ada juga yang beranggapa, Rico Huang kan sudah punya nama, sudah punya authority. Lalu bagaimana kita para pebisnis online pemula bisa dapat email banyak dan dalam waktu cepat?

Menurut Rico Huang Ada 3 langkah utama yang harus dilakakuan pemula dalam membangun list email nya, antara lain:

1 Pikirkan konten apa yang akan kita sajikan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyediakan konten. Karena konten adalah raja, pemilihan konten tidak bisa dilakukan sembarangan. Pilih konten yang sesuai dengan subscribers Anda.Setelah konten siap, lalu mulailah berpikir, subscriber kita cocok dijuali apa? Selalu lakukan test dan ukur. Mengapa wajib melakukan test dan ukur? Karena  kadang-kadang kita sudah memasukkan konten dan menawarkan produk, tapi orang nya gak cocok.

2 Funnelnya dibenerin dari Lead Magnet ke Trip Wire

Setelah menentukan konten dan mengurusnya, langkah berikutnya adalah melakukan test dari lead magnet ke trip wire. Tidak perlu langsung ke core product atau ke profit optimizer. Yang penting dari lead magnet ke trip wire nya cocok atau tidak.Anda mungkin bingung apa itu lead magnet dan trip wire?Lead megnet adalah sesuatu yang bisa menarik prospek. Bentuknya bis berupa ebook, video, webinar, dll. Sedangkan trip wire adalah sebuah penawaran yang guna ya untuk mengubah penerima lead magnet menjadi pelanggan Anda. Bisa jadi tripwire ini bukan produk utama Anda. Untuk lebih memahami tentang lead magnet dan tripwire ini Anda bisa klik link berikut ini : http://www.digitalmarketer.com/customer-value-optimization/.

3 Mulailah konten viral untuk iklan

Sering Rico Huang menyisipkan tulisannya yang viral dari grup Facebook dan ke fanpage. Lalu mengiklannya. Dan di akhir postingnya ditulis :

Kalau anda mau mendapatkan tips tentang digital marketing silakan klilk link ini : link menuju landing page anda.


Cara Instan Mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA), Super Cepat

Apakah ada cara yang lebih cepat? Yaitu Cara Instan Mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA), Super Cepat?

Saya ada rekomendasi. Ikut saja program KOTAWAS. Tapi pake biaya yakni 97.000

Menurut saya ini cara paling mudah bisa punya ribuan kontak WA. Cukup mengeluarkan bujet kurang dari 100.000 anda berkesempatan dapat ribuan kontak WA dan juga pembelajaran internet marketing dan khususnya wa marketing dari ahlinya.

KEUNGGULAN KOTAWAS :

===============

- Bimbingan Belajar Kelas Online
- Materinya berlimpah seputar wa
- Bukan hanya teori, tapi materi teknis (80% praktek, 20% teori)
- Cara aman & cepat kirim pesan masal ke kontak dan group wa
- Cara membuat balasan otomatis dengan nama
- Cara buat link wa isi text otomatis
- Optimasi WA Bisnis dan masih banyak materi menarik lainnya
- Serba otomatis
- Tanpa pakai Laptop
- Cuma Pakai HP Android
- Bayar 1x belajar setiap saat, tanpa bayar tiap bulan/tahun lagi
- Bisa ngulang gratis di bulan berikutnya tanpa bayar lagi
- Diajarin sampai bisa
- Langsung belajar gak pakai nunggu lama
- Mentornya Berpengalaman
- Testimoninya sudah banyak
- Tanpa perlu beli Aplikasi Lagi (kami siapkan gratis)
- Akses Materi 24jam
- Bisa belajar dimana saja kapan saja
- Biayanya super murah dan sangat terjangkau
- Supportnya Maksimal, (jika perlu kami bantu remote android anda dari jauh)
- Tanya jawab & Konsultasi sepuasnya
- Ada Program SBLK & SINWA, saling bantu dan kerjasama sesama member
- Ada Program Partner Reseller, komisi 50% lebih, komisi dibayar langsung saat ada yg bergabung

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW


Sumber referensi:

www.kampungbisnet.blogspot.com
https://kirim.email

Demikian Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Cara dapat Ribuan Database Email & Kontak Whatsapp (WA) Cepat dan Mudah ini ke teman anda ya?

Sukses




No comments:

Post a Comment