Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go

Berikut ini saya persembahkan untuk anda Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go. Bagi yang suka kreator atau bikin video dan dibayar tidak ada salahnya gabung disini. Klik dan masuk grup wa kwai go yang anda inginkan

Apa itu Kwai Go?

Bikin video bisa dapat duit, itulah Kwai Go. Berikut penjelasan singkat yang saya ambil dari sini sbb:

Kabar gembira bagi kamu yang gemar membuat video pendek. Kamu dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah bila membuat video pendek lewat aplikasi Kwai Go.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara mengatakan, video yang mendapatkan perhatian banyak dari para Kwaiers, sebutan bagi pengguna Kwai Go lainnya akan mendapat keuntungan langsung untuk mengumpulkan Kwai Koin.



"Untuk mendapatkan Kwai Koin secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek langsung dari aplikasi Kwai Go. Dengan mengunggah video ke Kwai Go banyak fitur dan efek yang tersedia dan membagikannya ke platform sosial media lain akan memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan Kwai Koin," ujar Gagan kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

"Jadi, setiap satu koin itu bernilai Rp 1.000. Setiap Kwaiers harus membuat video menarik untuk mendapatkan koin dan mengumpulkannya. Nantinya, koin-koin dikumpulkan hingga saat sudah terkumpul sampai minumun 10 ribu koin akan bisa di convert ke kita untuk dirupiahkan," jelasnya.

Download Aplikasi Kwai Go

Silahkan mengunjugi link playstore atau google playstore, atau KLIK link ini untuk download aplikasi Kwai Go https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.mercury&hl=en


Apa kelebihna Kwai Go? Baca kelebihan Kwai Go yang saya ambil langsung dari sumbernya. Translate sendiri ye? Hehe

Kwai is a fun place for you to learn vlogging. With dynamic contents and super friendly quota & data usage, Kwai is awesome for you to browse, tell a story, or also learn to create.

Use Kwai to:

● Make short videos and slideshows
● Explore videos around you and check out users nearby
● Share your videos on other platforms at the same time, Facebook, Instagram, YouTube, KakaoTalk, Line, Weibo, QQ and WeChat, depends on your location


Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go

Berikut ini cara memanfaatkan Kumpulan Whatsapp Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go
  • Klik salah satu link grup wa yang cocok menurut anda
  • Masuk ke grup
  • Ijin kepada admin untuk ikut join grup
  • Ijin kepada admin jika ingin keluar grup
  • Ikuti tata tertib grup

Kami tidak menjamin grup WA masih aktif, kadang ada yang sudah revoke atau dibubarkan

Berikut ini Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go dari banyak sumber, semoga bermanfaat. Share ya?



KWAI GO
https://chat.whatsapp.com/53lfau70p8T78LkC4wnokE


KWAI SUKSES πŸŽπŸ’ΈπŸ’°
https://chat.whatsapp.com/Bu3ExSvfafiIDns9VSi2zT


Kwain go_ follow&follback
https://chat.whatsapp.com/9E4QkpReYWRGqQDpYFtgjI


Pendaftaran kwai go koinπŸŽ–
https://chat.whatsapp.com/9qmcvNh6snY6d31evn3xx2


Team Sukses KWAI GO
https://chat.whatsapp.com/76RwCyyLCcrB6SnU2v4CGp

------------------------------

Kisah Dapat Bonus 0.5 Milyard

Saya kenal PayTren 2015 saat kondisi lagi minus. Saking minusnya seringkali hari ini makan besok gak tahu apakah masih bisa makan atau tidak. Sebab duit habis menyisakan hutang ratusan juta rupiah sebab bisnis sebelumnya semua bangkrut dan gulung tikar.

Setelah tahu Ownernya adalah Ustadz Yusuf Mansur tanpa pikir panjang langsung daftar. Dengan modal mencairkan Jamsostek dan niat bismillah saya MEMUTUSKAN untuk join dan menjalankan BISNIS PayTren secara otodidak. Siapa sangka hasilnya dahsyat luar biasa, bisa dapat 0.5 milyard dari bisnis paytren, motor, mobil dan umroh Insya Allah, berkah nurut sama Kyai, hehe.

Baca πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

https://goo.gl/WgCp4x
https://goo.gl/WgCp4x

--------------------------------

Dmeikian Link Grup WA Kwai Go, Pendaftaran dan Team Sukses Kwai Go dari berbagai sumber. Yang suka bikin video kreatif dan selama ini gak dibayar silahkan coba kwai go. Yang HP nya kepenuhan video bikinan kita sendiri, silahkan join kwai go. Sebab file bisa tersimpan di server sana.

Share ke teman anda yang juga suka dan sedang belajar bikin video di Kwai Go ya?

Salam
Admin