Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia

Kali ini saya share Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia. "Apa itu kutubers?" Sebuah kosa kata yang baru dan memang jarang kita dengar. Silahkan sebelum saya share grup wa kutuber baca dulu penjelasan apa itu kutuber

Apa Itu Kutubers?

Gambar dari google

Berikut penjelasannya saya ambil dari sini sbb: Kutuber singkatan dari komunitas tahajud berantai. Kutubers artinya anggotanya atau fans. Komunitas Tahajjud Berantai atau lebih populernya disebut KUTUB merupakan sarana umat untuk menghidupkan kembali malam-malamnya dengan shalat tahajjud, sehingga shalat tahajjud menjadi rutinitas umat muslim modern di akhir zaman.

Berawal dari tahun 2011, Ust. H. Uti Konsen secara rutin mengirim pesan (sms) yang bertuliskan motivasi melaksanakan shalat tahajjud pada waktu sepertiga malam kepada jama’ahnya. Cara ini kemudian ditiru oleh Erik Mardiansyah. Mulai pada pertengahan tahun 2011, Erik Mardiansyah mulai mengirim sms motivasi shalat tahajjud disetiap sepertiga malam ke nomor kontak yang ada di ponselnya.


Pada tahun 2012, di hari Sabtu malam, Erik Mardiansyah dikenalkan dengan Ust. Drs. H. Abdul Hakim, yang mengisi kajian Islam di Masjid Imam Bonjol Kabupaten Ketapang dengan tema “Pengajian Ekonomi Berbasis Tahajjud”, dalam ceramahnya, Beliau senantiasa memberikan motivasi untuk melaksanakan shalat tahajjud. Hal ini menambah semangat dan tekat Erik Mardiansyah untuk mengajak umat Islam melaksanakan shalat tahajjud.

Di tahun 2013, Erik Mardiansyah meminta agar diadakan pengajian yang sama yaitu Pengajian Ekonomi Berbasis Tahajjud di Masjid Agung Al-Ikhlas di Kabupaten Ketapang. Disaat yang sama Ust. H. Uti Konsen masih rutin membangunkan jama’ah, melaksanakan shalat tahajjud dengan mengirimkan pesan motivasi. Di akhir tahun 2013, Ust. Drs. H. Abdul Hakim membawa Erik Mardiansyah mengikuti pengajian rutin ST atau Silaturahmi Tahajjud yang diselenggarakan oleh Ust. H. Uti Konsen di sebuah pendopo miliknya bernama “Pendopo Rose”. Ust. H. Uti Konsen adalah Toko Ulama yang menjadi inspirasi sebelum terbentuknya KUTUB.

Bergabungnya Erik Mardiansyah di sebuah komunitas ODOJ bertambah temannya, diantaranya Huda Budiarto asal Riau serta Suhardi dan Wawan asal Ketapang. Semangat membangunkan umat Islam untuk melaksanakan shalat tahajjud dipadukan semangat ODOJ dengan menggunakan Aplikasi whatsapp akhirnya melahirkan semangat dan ide untuk membentuk KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai).

Erik Mardiansyah mengusulkan ide membentuk KUTUB kepada Suhardi dan Wawan serta teman yang lain di Komunitas ODOJ. Ide itu kemudian disambut baik oleh teman-teman yang bergabung dalam Komunitas ODOJ. Pada tanggal 29 Januari 2014 oleh Huda Budiarto dibuatkanlah KUTUB dengan menggunakan sarana aplikasi whatsapp seperti sekarang ini.

Diluar dugaan KUTUB ini banyak diminati kaum muslimin dan dengan cepat tersebar ke seluruh Indonesia dan luar Indonesia. Malam pertama 10 orang bergabung, jalan sepekan 100 orang bergabung dan memasuki 4 bulan ada lebih dari 4000 orang bergabung bersama KUTUB.

Ust. Drs. H. Abdul Hakim sangat mendukung keberadaan KUTUB, beliau menyatakan bersedia menjadi Penasehat KUTUB. Hal yang sama juga disamapaikan Ust. Amir Faisal Fath, MA. Beliau juga bersedia untuk menjadi Penasehat KUTUB. Hal senada juga disampaikan Ust. H. Uti Konsen yang merupakan inspirasi awal terbentuknya KUTUB. Beliau juga menyatakan bersedia menjadi Penasehat KUTUB.

Begitulah kisah terbentuk dan tersebarnya KUTUB sampai saat ini. Semoga kita senantiasa diberi keistiqomahan dan kemampuan untuk mengajak saudara muslim kita yang lain untuk bergabung bersama Komunitas Tahajjud Berantai. Hal ini sesuai dengan Visi KUTUB membudayakan tahajjud setiap malam kepada seluruh lapisan masyarakat muslim dari berbagai kalangan.
Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin

Sumber : Erik Mardiansyah


Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia

Berikut ini cara memanfaatkan Grup WA Kubik & Pendaftaran Kubik News
  • Klik salah satu link grup wa yang cocok menurut anda
  • Masuk ke grup
  • Ijin kepada admin untuk ikut join grup
  • Ijin kepada admin jika ingin keluar grup
  • Ikuti tata tertib grup
Kami tidak menjamin grup WA masih aktif, kadang ada yang sudah revoke atau dibubarkan

Berikut Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia



🏹🌹KUTUBER AKHWAT LAMPUNG🐘
https://chat.whatsapp.com/HMfnMpKaOpP0340KDIJgmV


KUTUBER BEKASI IKHWAN
https://chat.whatsapp.com/9efHJhjboGK4l7DPegGs4b


KUTUBER IKHWAN BOGOR
https://chat.whatsapp.com/15q6ro8SSbQCBxeAvQfHcD


🏇🏻KUTUBER IKHWAN LAMPUNG 🐘
https://chat.whatsapp.com/Fj1qo5kkmYl2zOguqPq3GG


KUTUBer Ikhwan SoloRaya
https://chat.whatsapp.com/AL0Efyeht5Z2TG8MErC3db

------------------------

Sekilas info. Kisah Dapat Gaji Bonus 0.5 Milyard

Saya kenal PayTren 2015 saat kondisi lagi minus. Saking minusnya seringkali hari ini makan besok gak tahu apakah masih bisa makan atau tidak. Sebab duit habis menyisakan hutang ratusan juta rupiah sebab bisnis sebelumnya semua bangkrut dan gulung tikar.

Setelah tahu Ownernya adalah Ustadz Yusuf Mansur tanpa pikir panjang langsung daftar. Dengan modal mencairkan Jamsostek dan niat bismillah saya MEMUTUSKAN untuk join dan menjalankan BISNIS PayTren secara otodidak. Siapa sangka hasilnya dahsyat luar biasa, bisa dapat 0.5 milyard dari bisnis paytren, motor, mobil dan umroh Insya Allah, berkah nurut sama Kyai, hehe.

Baca 👇👇👇

https://goo.gl/WgCp4x
https://goo.gl/WgCp4x

---------------------------

KUTUBER JAMBI IKHWAN
https://chat.whatsapp.com/8sEPvVAnPW48BzTczzz2ir


🌴🐪_KUTUBer KALTIM_🐪🌴
https://chat.whatsapp.com/L9WQ8dtmlN3Ba6ZA0q197k


🌴KUTUBer PALANGKARAYA🌴
https://chat.whatsapp.com/CXL7ptu3gaAAle0lMTlMr6


KUTUBER SUKABUMI
https://chat.whatsapp.com/ECqpHkZ437J13bKT5TZPHv


🍃KUTUBer_PASURUAN🍃
https://chat.whatsapp.com/4TXtnLZUYrr8njTJiCCr4D


KUTUBERS CIREBON IKHWAN
https://chat.whatsapp.com/LYbR5miMNWS166hWNHTMxS

Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia


KUTUBERS IKHWAN KALBAR
https://chat.whatsapp.com/7rL2R6IEACFG0XeGQimkSz


🍉KUTUBERS KARAWANG🍉
https://chat.whatsapp.com/H8sLoZGgWXY7s62UhxGaQW


🇮🇩 KUTUBers Tegal (Ikhwan)
https://chat.whatsapp.com/802kVnwbaK4B6ATcxqda7w


🕌SILATURAHMI KUTUBer SG🕌
https://chat.whatsapp.com/2AoK80WN9VJAXmyPkDJvKS


Silaturahmi KUTUBers BDG
https://chat.whatsapp.com/2ATJYIdhCNDFmK4OdL1Yq2


Demikian Kumpulan Link Grup WA Kutubers Ikhwan Akhwat Seluruh Indonesia semoga bermanfaat. Share ke teman anda yang suka tahajud ya? Biar sama2 jadi partisipan program Kutub atau komunitas tahajud berantai. Aamiin

Salam
Admin