Grup Bebas Iklan Sudah Left Keluar Dimasukkan Lagi Terus Menerus

Mungkin bagi anda pebisnis online menginginkan sebuah grup WA yang bebas ngiklan. maka kemudian banyak sekali grup WA bebas iklan yang bisa anda gabung kapan saja dan bisa ngiklan kapan saja tanpa takut kena banned.

Silahkan yang mau masuk grup WA bebas iklan atau jual beli bebas silahkan kunjungi kumpulan artikel ini http://databasegrupwa.blogspot.com/search/label/Jual%20Beli

Saya sendiri juga sudah gabung ke banyak grup wa bebas iklan,



Grup Bebas Iklan Sudah Left Keluar Dimasukkan Lagi Terus Menerus



Tapi kadang jeleknya ada autoinvite. Begitu kita sudah bosan di grup itu sebab isinya iklan melulu bertubi-tubi bikin WA lemot kemduian left atau keluar grup, eh tahu2 dimasukkan lagi. Keluar lagi dimasukkan legi begitu terus.

Gimana caranya agar bisa keluar atau meninggalkan grup atau left grup tanpa dimasukkan lagi?


Karena itu yang melakukan adalah script atau software maka kita tidak bisa apa-apa kecuali pasrah kalau dimasukkan lagi dan lagi dan lagi. Kecuali anda melakukan 2 hal ini mungkin bisa left tanpa takut dimasukkan lagi.

Pertama Hapus Data dan Chache

Masuk ke pengaturan HP, kemudian hapus data dan chache. Ketika anda mau masuk lagi ke WA anda diminta memasukkan nomor HP. Silahkan masukkan nomor HP yang lain untuk verifikasi.

Setelah tersambung dengan WA silahkan hapus data dan chache lagi. Kemudian buka WA dan masukkan nomor HP lama anda untuk verifikasi. Abaikan perintah untuk pulihkan. Maka dengan cara ini semua grup yang pernah anda ikuti akan hilang.

Kedua Laporkan SPAM

Ada fitur laporkan SPAM, silahkan dicoba. Saya belum pernah nyoba sebab biasanya kalau ada sebuah grup yang dilaporkan maka admin grup itu biasanaya akan membalasnya dan melaporkan akun kita juga sebagai SPAM.

Balas membalas ceritanya.. Hehe

Makanya rekomendasi saya kalau mau ikut gabung banyak grup WA promosi bebas iklan pakailah nomor baru jangan pakai nomor Utama anda. Biar tidak repot nantinya.

Demikian artikel dengan judul Grup Bebas Iklan Sudah Left Keluar Dimasukkan Lagi Terus Menerus. Semoga bermanfaat. Share