Pages

Ini Dia Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali

Grup WA atau grup whatsapp yang anda ikuti sepi? Bahkan sepi kayak kuburan dan ingin ramai kembali? Naah Ini Dia Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali, baca dan praktek ya?


Siapa sih yang gak punya grup WA/ whatsapp? Hampir semuanya punya grup WA. Cuman kadang ada grup WA yang kita ikuti sepi nyenyet gak ada kehidupan. Grup WA Sepi?

Nah berikut ada beberapa tipsnya, semoga menjadi jawaban untuk anda yang mencari tips grup wa rame, tips agar grup wa rame kembali, meme grup wa sepi, tips agar grup wa ramai, tips biar grup wa rame, tips supaya grup wa rame


Ini Dia Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali

1. Tips Paling Jitu Bicarakan Politik

Setelah mengamati GRUP WA anda yang sepi kayak kuburan bisa rame kembali. Caranya share berita Politik yang kontroversi. Tiba2 yang sudah berbulan-bulan bertapa bisa muncul dan komen. Lalu ramailah sahut menyahut ada yang pro dan kontra.



Mau grup WA anda ramai khan? Mumpung pilpres sedang dekat cobalah bicarakan politik. Cuma anda sebagai admin pastikan berbicara politik dalam rangka pendewasaan berpolitik.

Contohnya ini..

Baca berita tentang Ustadz Yusuf Mansur Dukung Jokowi Warga Rame Boikot Paytren. Waah kacau. Kok bisa begini ya? Mosok UYM gak netral? Bahayyyaaa... benarkah berita ini? Baca berita viral ini sampai habisπŸ‘‡πŸ‘‡
https://bit.ly/2Dc2Lvc

Saya sudah mencobanya dan grup langsung ramai. Mereka yang biasanya jarang komen dan bertapa berbulan2 biasanya nongol. Lucu dah... hehe.

Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali dengan bicara politik juga saya coba di FB. Hasilnya komentarnya bejibun padahal baru hitungan jam saya upload.


Lalu mulailah netters berkomentar ramai riuh



2. Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali Posting Meme Lucu Kocak 

Grup chat Whatsapp yang dulu ramai, kini sepi. Bahkan, sudah berbulan-bulan, tak ada satupun anggota yang nongol

Anda familiar dengan masalah ini? Berbagai cara kadang dilakukan anggota atau admin grup chat itu untuk menghidupkan kembali suasana menyenangkan di grup tersebut.

Salah satu cara yang dipakai adalah meme-meme lucu. Nah, ini beberapa meme-meme kocak yang biasanya disebar ketika grup Whatsapp mulai sepi. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari nada 'ancaman' hingga yang bikin nyengir.

Untuk 9 meme lucu kocak gokil ngakak bisa anda baca dan download gambarnya DISINI




3. Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali dengan Video Lucu Kocak



Selain mengirim gambar meme gokil ngakak anda juga bisa kirim video singkat yang lucu kocak. Biasanya langsung pada komen tuh. Misalnya ini



Untuk contoh2 video youtube untuk grup WA yang sepi bisa anda lihat2 DISINI


4 Tips Jitu Share Gambar atau Video Agak Parnos

Tips Jitu supaya grup wa anda yang sepi rame atau ramai kembali adalah share gambar yang nyerempet2 dikit agak parnos. Atau video tantes2 lagi goyang. Khan banyak tuh..

Dijamin tiba2 muncul ustadz2 dadakan.. Hahaha.

Kemarin2 pada kemana? Giliran share gambar agak parnos pada kasih dalil..



5. Kasih Video yang Mengagetkan

Share atau upload video yang mengagetkan. Misalnya video muncul hantu secara tiba2. Biasanya habis itu banyak yang komen.

Aslinya video horor tapi dikemas dengan sedikit trik. Makin horor makin bagus. Misalnya video singkat ini



Untuk kumpulan video horor untuk WA bisa anda pilah dan pilih di youtube. Silahkan KLIK DISINI

Naaah itu dia Dia Tips Agar Supaya Grup WA Ramai Riuh Kembali. SIlahkan dicoba dan dipraktekkan ya? Semoga grup anda ramai kembali

Salam
Admin

Btw sudah tahu dan sudah daftar braderhud belum? Yang belum daftar sekarang ya? Biar gak sepi lagi sebab dapat duit tanpa kerja. Bagi yang belum daftar braderhud DAFTAR GRATIS 100% Silahkan klik link di bawah ini dan isi data anda :

https://bit.ly/2NWue4O
https://bit.ly/2NWue4O

πŸ”₯ Bisnis tanpa modal 100% gratis tis tis tis
πŸ”₯ Gak pake duit gak pake bayar, nol rupiah
πŸ”₯ Zero risk, gak ada resiko (resiko nol)
πŸ”₯ Gak ada target, gak ada jualan gak ada tutup poin
πŸ”₯ Hanya mendaftarkan nomor HP anda, itu thok

Nah demikian beberapa tipsnya, semoga menjadi jawaban untuk anda yang mencari tips grup wa rame, tips agar grup wa rame kembali, meme grup wa sepi, tips agar grup wa ramai, tips biar grup wa rame, tips supaya grup wa rame