Pages

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Program Braderhud Community

Sudah pernah mendengar program braderhud community yang digagas oleh PT Berlian Internasional Teknologi? Intinya yaitu anda ditelpon maka anda dibayar. Yang penting nomor HP anda sudah didaftarkan sebelumnya maka duit 25.000 sd 100.000/ bulan sudah hampir pasti ditangan.



Berdasarkan info di web official www.braderhud.com Launching 22 September 2018 di Jakarta. Silahkan yang mau hadir kontak leader anda atau kontak saya juga boleh.. Hehe

Tiada program yang sempurna, semua ada kekurangan dan kelebihan masing2. Lalu apa kekurangan dan kelebihan program braderhud ditelpon anda dibayar? makanya saya buatkan artikelnya


Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Program Braderhud Community




Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Program Braderhud Community. Simak ya?

APA KELEBIHAN DARI BRADERHUD?

Member dari Braderhud akan bertindak dan difungsikan sebagai marketing perusahaan yang tugasnya hanya memperkenalkan iklan ringtone via jaringan nomor handphone.

Setiap member akan menjadi marketing jaringan untuk percepatan persebaran “distribusi” dari iklan NSP atau ringtone.

Dalam system Braderhud, tidak ada penjualan apapun melalui member dan tidak ada produk yang diperjualbelikan oleh member karenanya perijinan perusahaannya bukan SIUPL tapi SIUP dan TDP saja dimana hanya pihak perusahaan PT. Berlian Internasional Teknologi sajalah yang melakukan penjualan iklan ringtone kepada klien-kliennya.

Braderhud ini termasuk dalam Perusahaan Teknologi Rintisan (Startup) Tipe 5 di Bisnis Online yaitu People Network atau Connecting People yang mana system pemasarannya jauh lebih baik daripada Tipe 3 yaitu Financial Technology atau “Fintech” yang mana setiap membernya harus memiliki modal sendiri yang membeli quota agar bisa menjual kuota pulsa, token listrik, BPJS Kesehatan, asuransi, dll dan setiap member dari fintech harus menjual produk dengan sistem jaringan “downline” dan kondisi ini tidak dijumpai pada Braderhud.


Selama nomor handphone member terdaftar dan ter-inject atau terikat kontrak dengan iklan ringtone (RBT) maka nomor hp tersebut sudah pasti dapat royalty jaringan sebesar 1% untuk upline-nya walaupun nomor tersebut dalam sebulan tidak ada yang telpon sama sekali, sehingga income dari royalty jaringan tidak akan menurun bahkan berpotensi meningkat seiring bertambahnya jumlah member dalam jaringan tersebut, sedangkan untuk fintech seperti Zimple Pay, Smart in Pays (SIP), Bebas Bayar dan lainnya apabila downline dibawahnya tidak melakukan transaksi pembelanjaan produk secara online maka royalty tidak akan diterima oleh upline dan itulah kelemahan dari sistem jaringan pada Bisnis Online fintech.

Perlu diketahui bahwa pada saat ini sudah ada 5 model bisnis online dari perusahaan teknologi yaitu:

1. e-Commerce
2. e-Logistic
3. Financial Technology (Fintech)
4. Online Advertising
5. People Network (Connecting People)

Namun ke depannya di Singapore akan launching startup tipe 6 yaitu Community Network dengan keunggulan Paneling System yang akan mengganggu ke-5 model bisnis online tersebut dan nantikan tanggal mainnya.


APA KEKURANGAN PROGRAM BRADERHUD? 




Apa ya? Silahkan yang bisa bantu saja juga boleh. Mungkin kekurangannya kalau jarang merchant yang pasang iklan di PT BIT. Sebab dengan begitu omset perusahaan akan turun. Tapi trend iklan terus naik, kayaknya kecil kemungkinan itu.

Apa mungkin daftarnya gratis gak pake modal sehingga dikira penipuan? Hmmm. Kayaknya bukan dah. Kalau bisnis tanpa modal kemungkinan malah banyak yang daftar. Apalagi digaji tanpa kerja. Dijamin banyak yang ngantri


Terus apa ya?

Apa saja sih kekurangan bergabung dengan pebisnis braderhud community? Baca dengan seksama ya?
  • Mungkin iklan by ringtone HP baru pertama kali. Tapi bukannya ini terobosan? Ini terobosan brillian gan. Iklan by RBT/ Ringtone. Satu-satunya di dunia. Gak ada yang lain.
  • Daftarnya GRATIS gak pake bayar atau 0 rupiah Gan. Ini mah bukan kekurangan?
  • Kekurangannya karena daftar gak pake modal?. Peluang bisnis booming 2018 modal dengkul alias tanpa modal.
  • Kekurangannya karena Bisnisnya gratis?. Zero risk atau gak ada resiko sama sekali. Wong gratis kok? Ruginya dimana Bro?
  • Kekurangannya karena tidak jualan? Kita tidak disuruh jualan apapun. Hmmm asyeek nih. Gak jualan bisa dapat duit.
  • Apakah tidak ada target dan tutup poin adalah kekurangan? Apalagi tutup poin tutup target dan semacamnya? Gak ada yang gitu2an Gan.
  • Kekurangannya karena gak ngapa2in dapat duit? Jika anda tidak ingin jadi pebisnis tetap dapat duit paling nggak 25.000 sd 100.00an sebulan tanpa kerja tanpa ngapa2in. Nyummiii lagi.. Hehe
  • Kekurangannya bisa berpeluang dapat income tak terbatas?. Jika anda mau menjalankan bisnisnya maka saya katakan dengan tegas, bisnis ini muuudaah banget gan. Saya jamin 99% sukses jika memenuhi syarat dan ketentuan dari kami. Maka siap2 saja dapat gelontoran jutaan bahkan puluhan juta sebulan. Guriih dah.

DAFTAR GRATIS KLIK GAMBAR GAN

Itu sih menurut saya bukan kekurangan. Tapi entahlah silahkan anda yang menentukan.. Hehe

"Iya mas, itu mah bukan kekurangan. Itu dahsyat namanya. Saya mau daftar ah. Gratis tanpa modal khan? Dibayar meski gak ngapa2in khan?

Yes anda betul.

Silahkan yang mau daftar KLIK link ini https://bit.ly/2LsuirP dan isi form pendaftarnnya ya?

Baca juga artikel penting ini, biar anda juga bisa sukses tanpa modal.. Aamiin

demikian artikel dengan judul Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Program Braderhud Community. Semoga bermanfaat.

Dan semoga menjadi jawaban bagi anda yang mencari dengan kata kunci kelebihan braderhud, kelemahan braderhud, peluang bisnis braderhud, braderhud penipuan, keunggulan program braderhud community, peluang bisnis 2018, peluang bisnis tanpa modal, peluang bisnis modal kecil dll.

Bagikan ke teman anda ya?