Pages

Video Tutorial Cara Membuat Pesan Terjadwal Otomatis dengan Robot WA, Studi Kasus Bisnis PayTren

Bayangkan anda bisa kirim pesan promosi paytren ke sebanyak2nya grup yang anda inginkan. Hanya sekali setting selanjutnya pesan promosi anda akan terkirim harian, atau mingguan atau bulanan.

Sekali setting saja bisa anda tinggal ngopi-ngopi. Asyik khan?

Lebih asyik lagi anda juga bisa setting grup calon mitra paytren anda dan grup mitra anda sekali setting pula. Anda edukasi calon mitra paytren di grup calon mitra.

Anda bisa membina dan membimbing mitra paytren anda di grup mitra. Ada materi, marketing plan, inspirasi dll yang bisa anda kirim otomatis.

Sekali setting bisa anda tinggal ngopi. Sekali setting tahu2 ada yang WA pengin daftar paytren. Sekali setting tahu-tahu ada duplikasi. Mantapp


Video Tutorial Cara Membuat Pesan Terjadwal Otomatis dengan Robot WA, Studi Kasus Bisnis PayTren



Berikut ini Video Tutorial Cara Membuat Pesan Terjadwal Otomatis dengan Robot WA, Studi Kasus Bisnis PayTren, silahkan simak baik-baik ya?



Untuk contoh teks iklan yang menarik dan attractif nanti dibahas di grup KPN AutoBot Training. Sementara ini dulu. Silahkan explore ya?

Demikian Video Tutorial Cara Membuat Pesan Terjadwal Otomatis dengan Robot WA, Studi Kasus Bisnis PayTren semoga bermanfaat.

NB: Yang belum punya paket robot WA dan ingin memilikinya silahkan langsung order ya? Yang sudah punya silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mitra AutoBot Training nanti semua tools dan link download diberikan digrup.

Segera miliki Robot WA sebelum harga naik. Cukup 99.000 saja

CARA PEMESANAN VIA WA KLIK LINK DIBAWAH

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb

Yang punya produk/ barang atau jasa
Yang punya peluang bisnis
Yang punya bisnis reseller
Yang punya bisnis MLM dan sedang mencari mitra
Atau bisnis apapun

Saya rekomend pakai robot WA untuk memudahkan bisnis anda bisa berjalan lebih otomatis.