Tips Buat Pesan Siaran untuk Broadcast Blast Pesan Promosi ke Kontak Whatsapp Anda

Sekarang ini scrape nomor WA melalui software atau tools bisa dilakukan kapan saja dimana saja dengan mudah. Kita bisa mendapatkan banyak nomor WA Whatsapp kemudian kita kasih pesan promosi kepada mereka.

Namun kalau kita salah setting bisa menyebabkan nomor kita keblokir atau kena banned dari Whatsapp. Oleh karena itu harus ada strategi.

Bayangkan saya anda tiba2 sering dapat pesan promosi atau iklan dari nomor yang tidak dikenal gimana rasanya?

Pasti sebel khan. Dan sebagian orang langsung menandai sebagai SPAM dan melaporkan ke Whatsapp dan menyebabkan nomor anda kena banned atau blokir.

Kalau nomor utama yang keblokir habis dah.. Kecuali nomor yang kena blokir adalah nomor baru, masih gpp, sebab bisa beli nomor lagi.

Yuk baca tips buat pesan broadcast atau blast pesan promosi ke kontak WA kita.





Tips Buat Pesan Siaran untuk Broadcast Blast Pesan Promosi ke Kontak Whatsapp Anda

Kalau kita blast pesan kepada teman yang sudah kita kenal mungkin mereka tidak akan menandai spam. Sebab sudah kenal. Lain cerita kalau tidak kenal bisa bahaya.

Oleh sebab itu ada trip dan tips khusus blast pesan kepada orang2 yang tidak kita kenal.

Kaalau kita blast pesan biasanya pakai pesan siaran, seperti contoh dibawah ini


Lalu anda blast kepada orang2 yang tidak anda kenal dikota anda. Misalnya scrape nomor WA atau pengguna whatsapp di kota anda dengan WA SNiper autosave atau otomatis tersimpan di nomor HP anda dengan name "unknown" seperti gambar dibawah ini,


Kalau anda ingin blast perhatikan dan baca baik-baik saran atau tips blast pesan dari saya




Jangan langsung kasih pesan promosi. Karena hal ini bisa membuat penerima pesan blast whatsapp anda marah dan melaporkan ke WA. Kalau nomor kita dia blokir tidak ada masalah, kalau dilaporkan SPAM bisa bahaya. Nomor anda lambat laun akan kena banned.

Pastikan kenalan dulu. Sebab tak kenal maka tak sayang. Supaya apa? Supaya ada interaksi. Sebab nomor WA khususnya no WA baru yang tidak ada interaksi, adanya cuma BC kesana kemari rawan sekali kena blokir.

Sebaliknya nomor WA yang sering ada interaksi antara pengirim dan penerima biasanya tidak akan kena blokir. Oleh sebab itu pastikan nomor WA anda ada interaksinya ya? Catat ini.. Jangan sampai lupa. INTERAKSI.

Yang ketiga kita mengasumsikan anda memakai WA Sniper dan anda scrape pengguna whatsapp di kota anda. Maka isi blast pesan pertama kali adalah kenalan. Supaya apa? Supaya mereka membalas sehingga ada interaksi. Jangan lupa sertakan link web anda di bagian akhir. Misalnya sbb

Assalamualaikum
Perkenalkan saya Budi dari Bekasi
Saya dapat nomor Agan dari internet
Karena sama-sama nomor daerah Bekasi sehingga saya kirim WA
Ngomong2 boleh saya menyampaikan sesuatu Gan? 
Terimakasih
Budi RKPN
www.salam4jari.com/budirkpn

Ini disebut dengan perkenalan. Atau mengajak kenalan sehingga yang kita Blast atau kita kasih pesan siaran membalas pesan kita. Peluang membalas jauh lebih besar daripada sekedar BC sana sini

Setelah mereka membalas maka aman nomor anda dari blokir. Yang tidak membalas abaikan saja. Selanjutnya setelah mereka membalas kita kasih pesan personal berikutnya. Misalnya begini

Terimakasih Gan.. Terimakasih atas ijinnya
Jadi gini gan..
Saya dapat amanat dari Founder KPN dan juga Ustadz Yusuf Mansur untuk membangun 1 juta Kampung PayTren khususnya di Bekasi. Videonya disini https://youtu.be/wcKMc-X0WOU Agan sudah pernah dengar tentang PayTren ustadz Yusuf Mansur khan?
Jadi saya hanya mengajak agan untuk mencari tahu lebih dalam apa sih paytren itu.. Kemudian kalau sudah sedikit banyak tahu, saya mengajak Agan untuk ketemuan membahas tentang perjuangan mempaytrenkan Bekasi. Dalam skala global perjuangan membangun ekonomi umat atau ekonomi kerakyatan Indonesia. Berjuang merebut kembali aset2 bangsa yang dikuasai oleh asing.
Kurang lebih begitu Gan.. Bagaimana pendapat agan?
Salam
Budi RKPN
www.salam4jari.com/budirkpn

Pesan diatas bisa di blast juga. Sebab tidak menyebut nama. Nama kita panggil dengan sebutan Agan. Meski bisa kita blast tapi kesannya lebih personal.

Jadi begitu... Jangan asal blast sana blast sini. BC sana sini. Kalau sekedar BC maka nomor anda rentan kena blokir atau banned dari Whatsapp. Wajib ada interaksi sehingga nomor anda aman.

"Kalau dia balas bersedia ketemuan gimana ji?"

Bagus dong. Artinya misi pertama anda mempaytrenkan bekasi sudah mulai memperlihatkan titik terang. Temuin saja.. Harus berani.. Jangan takut jangan grogi.

Bawa leader anda biar lebih PD.

Tapi pastikan sebelum ketemuan, calmit sudah sedikit banyak tahu tentang paytren dan VISI dan MISI nya. Okay? Understand ya?

Jadi tidak hanya bisnisnya tetapi VISI dan MISI besar paytren untuk Indonesia dan ekonomi kerakyatan.

"Waduh kalau ketemuan berat ji. Selain gak pede waktu saya sempit"

Kalau mau 100% full online silahkan. Asal anda tahu trik dan rahasia online. Cuma berdasarkan pengalaman, dimana-mana tim yang kuat dan solid adalah tim yang satu kota. Tim yang sering ada pertemuan. Tim yang sering mengadakan home sharing. Dll

Jadi saran saya, demi perjuangan mempaytrenkan kota anda, maka anda harus telaten. Anda harus mau berjuang. Harus mau belajar marketing plan sehingga berani menemui calmit di kota anda.

Ayuk nyalakan semangatmu... Siapa kitaaa Indonesia. Siapa kitaaa Indonesia..

Salam
EAB

Note: Yang belum mitra paytren yuk paytrenkan kota anda. Caranya sbb
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com dan ketik kota anda
  2. Temukan leader terdekat dan hubungi, jadwalkan ketemuan
  3. Daftar dan paytrenkan kota anda sekarang

Semoga sukses