Pages

Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense, Gampang Caranya Gan

Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense, Gampang Caranya Gan. Hanya perlu media buat mengekspresikan bakat kita, kemudian tunggu pundi2 uang mengalir ke rekening.

SOund so simple.. Terlihat simpel dan mudah.. Dan memang simpel kok hehe..

Saya dari akhir januari mulai merambah atau mencoba google adsense sudah dapat 15 juta lebih lho? Artinya 2.5 jutaan sebulan. Sehari sekarang sudah diatas 100.000. Mayan. Buat nambah semangat ngeblog.

Ini screenshotnya


Saya memakai beberapa blog sekaligus dengan tema yang berbeda-beda. Ada tema motivasi, spiritual ada juga tema bisnis online dan peluang bisnis. Lihat gambar


Asyik khan?

Menyalurkan hobby malah dibayar jutaan.. Dan ini baru awal sebab saya yakin sebulan bisa lebih dari 2.5 juta. Malah mimpi saya sehari 2.5 juta. Doain ya?

Oleh karena itu saya mulai merambah youtube alias menjadi youtubers.. Biar makin tenar.. Hahaha


Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense, Gampang Caranya Gan



Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense, Gampang Caranya Gan. Caranya gimana?

Yang pertama temukan media menyalurkan hobby atau passion atau kesenangan anda. Dan medianya sudah ada yakni Internet.

Mengapa harus sesuai passion? Sebab masing2 orang beda2. Ada yang suka sport disisi lain ada yang tidak suka.

Ada yang suka menulis artikel spiritual disisi lain tidak demikian. Ada yang suka masak-masak, suka bisnis online, bisnis konvensional, seni, menyanyi, dan masih banyak lagi.

Pertanyaan anda apa kesukaan atau hobby anda?

"Waduh saya juga bingung Mas Gan?"

Waduh cilaka 12. Hobbi sendiri kok gak tahu.. Tapi memang kadang gitu. Kita tdak tahu apa bakat kita sendiri. Saya dulu juga gitu. Tetapi karena sering action menulis dan menulis pada akhirnya tahu tema2 mana yang saya sukai.

Karena menulis tema yang disukai jadinya gak bosan meski sudah menulis bertahun-tahun lamanya.

Ini ada rekomendasi link TEST TALENT MAPPING.. Test mengetahui apa kelebihan atau bakat anda. SIlahkan dicoba. Kunjungi LINK Test Talent Mapping DISINI

Kedua: Datangkan traffik ke media anda menulis misalnya blog. Untuk awal pakai blog gratisan saja bos, yaitu blogspot. Coba buka www.blogger.com kemudian googling bagaimana cara membuat blog dengan blogspot. Nanti kalau ada waktu saya bikinkan tutorialnya dah.. Doain

Blog ini juga gratisan tapi bisa menghasilkan hampir 50.000an sehari. Mantap khan?

Cara termudah adalah update artikel setiap hari. Kemudian share juga artikel anda di facebook.

Jelek atau bagus sementara nomor 2. Yang penting terus belajar menulis. Nanti akan ada saatnya bagus. Akan ada saatnya menulis artikel itu seperti berbicara. 10 menit selesai.

Ketiga: Tautkan/ daftarkan Google Adsense. Ketika traffic anda sudah cukup, misalnya kunjungan 100 perhari, cobalah daftar adsense. Siapa tahu langsung diterima. Untuk daftar adsense buka www.adsense.google.com

Kalau belum diterima jangan putus asa. Terus menulis. Nanti juga akan ada saatnya diterima. Oleh karena itu perlu daftar ulang dan daftar ulang lagi sampai diterima oleh tim google adsense sebagai penayang atau publisher adsense.

Setelah diterima sebagai publisher adsense saya ucapkan semangat dan tentu saja menaikkan semangat anda menulis. Semoga bulan depan langsung gajian ya? Minimal gajian setelah 100 USD

Jangan lupa setting iklan sebaik mungkin. SIlahkan googling cara setting kode iklan adsense di blog. Next kalau ada waktu saya bikinkan tutorialnya dah. Lagi2 doain ya? :)

--------------------------



Dah itu aja..

3 langkah Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense. Gampang khan?

Cuman memang perlu kesabaran. Namanya juga membangun aset. Sabar membangun blog sebulan dua bulan setahun dua tahun.

Kalau blog anda sudah ramai maka uang akan mengalir terus ke rekening anda meski anda tidur2an sekalipun.

Bahkan kalau trafficnya sangat rame anda bisa memanfaatkan juga buat menjual produk lain. Bisa produk anda sendiri atau produk lain. ATau bisa dipasang banner peluang bisnis. Atau reseller. Atau affiliasi. Atau dropshit.

Banyak banget peluang yang akan terbuka ketika blog anda sudah terkenal. Sudah banyak yang jadi jutawan bahkan milyarder dengan wasilah ngeblog.

Gak percaya?

Silahkan googling saja. tak terhitung mereka yang berhasil meraup pundi-pundi rupiah dan dollar berkat internet. Berkat teknologi mereka bisa bebas financial. Ada banyak milyarder berkat blogging. Ada juga youtubers yang jadi jutawan sebab video yang mereka unggah.

Banyak yang cerdas memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kesuksesan mereka. Next saya dan anda semua Insya Allah. Doain ya?

So.. Mulai sekarang yuk belajar ngeblog, belajar menulis dan monetize your passion

Demikian artikel Manfaatkan Passion dan Hobby Anda untuk Mendulang Rupiah dengan Google Adsense, Gampang Caranya Gan

Semoga sukses