Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah?

Ketika kita melanggar term of service atau layanan kebijakan Whatsapp maka biasanya nomor kita diblokir untuk menggunakan Whatsapp. Kalau nomor utama bisa stress kita. Kecuali nomor baru bisa kita buang.

Sebelum membaca artikel ini baca juga
  1. Nomor telepon Anda diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan
  2. Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah?
  3. Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu

Ketika akun WA kita diblokir maka saat instalasi dan verifikasi akan ada tulisan begini

Nomor telepon Anda +628xxxxx diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan

cara menghindari blokir wa, cara membuka blokir wa, cara membuka blokir whatsapp, cara buka blokir whatsapp, aku whatsapp blokir, akun whatsapp hilang, akun whatsapp palsu, ciri akun whatsapp diblokir, tanda akun whatsapp diblikir, Nomor telepon Anda diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan

Nah adakah cara membuka blokir akun whatsapp dan bagaimana caranya. Yaitu Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah?


Tips Menghindari Blokir Akun Whatsapp



Sebelumnya anda harus tahu mengapa akun WA diblokir. Seperti ditulis dalam sumber disini sbb

Tentu hal itu akan sangat mengganggu aktivitas, terlebih saat ini WhatsApp bagi sebagian orang sudah dianggap pengganti SMS. Nah, bila Anda tidak ingin diblokir, jauhi lima hal berikut ini:
  1. Mengirim terlalu banyak pesan pada pengguna yang tidak terdaftar pada kontak. Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah meminta seluruh daftar kontak Anda untuk meng-add nomor telepon Anda.
  2. Diblokir oleh banyak orang dalam kurun waktu yang singkat. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya pilih dulu komunitas atau grup chat yang ingin Anda masuki.
  3. Membuat grup chatting yang berisi orang-orang di luar daftar kontak.
  4. Mengirim pesan yang sama berulang ulang bagi banyak pengguna (broadcast).
  5. Melanggar aturan 'Terms of Service'. Misalnya, mengirim iklan, spam, memajang status atau foto profil yang melanggar hukum, mengganggu pengguna lain.

Kalaupun anda memakai WA untuk BC ke banyak grup atau blast pesan siaran, maka pastikan yang diblast sudah kesimpan di kontak anda. Dan jangan blast WA membabi buta. Kasih jeda setiap 10 pesan siaran atau 20 pesan siaran.

Jika anda BC ke banyak grup jangan asal BC. BC sesuai dengan tema jangan ngiklan sembarangan. Kalau mau nyepam atau iklan sepuasnya bergabunglah dengan grup WA jual beli bebas iklan sehingga nomor anda tidak ditandai.

Rekomendasi grup iklan jual beli bebas iklan bisa anda cari DISINI

Nah anda tahu sekarang mengapa akun WA diblokir khan? Semoga kita semua bisa menghindarinya

cara menghindari blokir wa, cara membuka blokir wa, cara membuka blokir whatsapp, cara buka blokir whatsapp, aku whatsapp blokir, akun whatsapp hilang, akun whatsapp palsu, ciri akun whatsapp diblokir, tanda akun whatsapp diblikir, Nomor telepon Anda diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan


Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah?



Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah? Bisa.. Asal anda melakukan langkah langkah supaya akun anda dipulihkan. Namun anda harus tahu dulu hal ini

Kebanyakan akun Whatsapp diblokir tidak permanen alias sementara saja. Catat ya? Akun WA diblokir dalam hitungan jam misalnya 2 jam, 10 jam, 15 jam atau bisa juga 24 jam.

Setelah itu anda bisa menggunakan kembali.


Jika dalam 48 jam atau 72 jam masih tidak bisa verifikasi Whatsapp maka coba cek email. Jika ada email dari Whatsapp silahkan balas emailnya dimana anda menginginkan nomor HP yang anda gunakan untuk verifikasi Whatsapp dipulihkan.

Seperti ditulis disumbernya
Kami mungkin tidak memberikan peringatan sebelum memblokir akun Anda. Jika Anda merasa bahwa akun Anda tidak seharusnya diblokir, mohon balas email ini dan kami akan meninjau kasus Anda.
Nah demikian Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah? Semoga bermanfaat.

NB: Saatnya laris dengan aplikasi pendukung bisnis anda

☑ Buat agan yang jualan produk, barang dan jasa dan ingin laris manis?
☑ Buat agan yang jalanin MLM atau bisnis reseller nyari2 mitra?
☑ Buat agan yang menawarkan peluang bisnis?
☑ Buat agan yang BC sana BC sini namun belum ada respon?

Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll

Chat via WA KLIK

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb

Aplikasi Whatsapp Grup Bot, Whatsapp Sniper Pro, WhatsApp Autocontact alat untuk melariskan bisnis dan produk anda