Pages

Cara Memanfaatkan Robot WA Whatsapp untuk Otomatisasi Follow Up Prospek Anda Bagian 1

Bapak ibu sudah punya aplikasi non playstore yang bernama paket robot wa? Isinya Bot WA, WA Sniper, Wa autocontact, WA Autoreply dll. Kalau belum silahkan beli dulu.. Hehe


Kalau sudah baca panduan-panduan dalam link ini ya?

Silahkan baca dan pelajari link2nya..

Besok Insya Allah kita akan fokus untuk memanfaatkan Bot WA untuk promosi PayTren. Bagaimana mengotomatisasi Promo PayTren dengan Bot WA. Sekali setting ditinggal ngopi.

Untuk hari2 ini pelajari materi2 dibawah ni

Cara Install Robot WhatsApp di HP Anda https://bit.ly/2KR9GgI

Rekomendasi ratusan grup WA jual beli bebas iklan https://bit.ly/2OGUxwJ

Cara Broadcast BC Ke Ratusan Ribuan Grup WA dengan Apl WhatsApp Robot https://bit.ly/2OLvf0k

Video Tutorial Broadcast Grup dan BC Kontak dengan Robot WhatsApp https://bit.ly/2L7eoWW

Video Cara BC Broadcast Kirim Pesan ke Banyak Grup WA Sekali Klik Saja dengan Aplikasi https://bit.ly/2ALxgXt

Cara BC Broadcast Pesan Promo Menggunakan Whatsapp Robot Ke Banyak Grup WA Sekali Klik https://bit.ly/2OKCc1H

Kode Area (HLR) Nomer Three Semua Kota di Indonesia https://bit.ly/2Oc8ZM6

Cara Bikin Pesan Terjadwal Harian Mingguan Bulanan dengan WA Grup Bot https://bit.ly/2Mk9qTT

Cara Scraping Nomor WA Whatsapp Per Kota dengan WA Sniper https://bit.ly/2Oi8YX9

Cara Mudah Membuat Link API WA Otomatis Tanpa Ribet Coding https://bit.ly/2LV9c9z

Bonus

9500 link whatsapp :

https://drive.google.com/file/d/1kQc280tyDuLPHkp38ndKXt00zyrazrpi/view

150.000 Database Kontak Whatsapp :

https://drive.google.com/file/d/113keslIAUEyCa_mmlw1mEkN_N02yRUt5/view


Cara Memanfaatkan Robot WA untuk Otomatisasi Follow Up Prospek Bagian 1



Karena otomatisasi maka harus ada aplikasi yang bisa bekerja sendiri tanpa kita ikut memantaunya. Kita hanya setting sekali untuk kemudian biarkan aplikasi yang bekerja.

Caranya bagaimana?

Sebelum membahas caranya anda wajib bisa memanfaatkan Robot WA untuk pesan schedulers atau skedul pesan HARIAN.

Kalau belum bisa silahkan pelajari lagi link ini https://bit.ly/2Mk9qTT

Baca, tonton dan praktek sampai bisa ya?

Sekarang baca ini baik-baik. Studi kasus adalah Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur
  • Anda admin banyak grup (yang kadang sepi banget) prospek atau calmit dan ingin agar setiap hari ada materi yang terkirim?
  • Anda punya grup (yang kadang sepi banget) mitra paytren dan ingin agar setiap hari ada materi yang terkirim sehingga grup tidak sepi?
  • Anda punya grup jual beli/ iklan dimana kita setiap hari mengirim iklan sekali seting? Iklan bisnis paytren tentunya. Yang belum punya grup jual beli bebas iklan silahkan gabung disini https://bit.ly/2OGUxwJ

Sebelum lanjut pastikan anda sudah punya LINK WA ya? Baik itu invite link WA atau link chat WA. Invite link WA adalah link WA yang mengarah ke grup anda, biasanya grup calmit yang sudah anda bikin. Link Chat WA/ API WA adalah link yang mengarah ke nomor WA pribadi anda.

Yang belum punya/ tidak bisa bikin link chat WA/ Japri WA silahkan bikin dulu. Pelajari caranya disini https://bit.ly/2LV9c9z

Yang belum punya link Grup WA/ Invite link WA silahkan pelajari cara membuatnya disini https://bit.ly/2FCR12h


Kronologis Memanfaatkan Robot WA Whatsapp untuk Otomatisasi Follow Up Prospek



Jadi begini jalan ceritanya bos..

Pertama: Bikin status yang paling menohok. Paling menarik perhatian. Oleh karena itu perhatikan headlinenya. Headline atau kalimat pertama wajib sangat menarik. Sebab apa?

Sebab kalimat promo lebih banyak diabaikan orang. Mereka hanya melihat sekilas saja kemudian diabaikan. Kecuali kalimat pertama anda sangat menarik dan membuat mereka penasaran.

Oleh sebab itu bikin kalimat promo yang paling menarik. Saran saya pakai paytren emoney gratis, sebab kita semua suka yang gratisan.

Silahkan dibikin status promo paytren emoney anda. Kalau belum punya artikel/ status yang paling attractif nanti dibagian 2 saya kasih contohnya.

Kedua: Sebar status promosi anda di grup WA jual beli bebas iklan. Biar aman dan tidak ditandai spam. Jangan sampai lupa ya? Bikin status promo anda disetting dengan "Message scheduler" atau pesan terjadwal harian.

Sehingga anda setting pesan sekali saja, bisa anda tinggal ngopi..

Namun jika anda mengirim pesan promosi bukan ke grup WA bebas iklan, pastikan pesan promosi anda tersamarkan. Anda nyepam namun seolah-olah tidak nyepam.

Bagaimana caranya? Nanti dibagian 2 kita bahas

Ketiga: Pastikan link yang anda sertakan adalah link tautan WA atau chat WA atau invite link WA. Sehingga ketika ada yang KLIK langsung masuk ke grup WA calmit paytren misalnya.

Saran untuk grup calmit TETAP dibikin di WA Bot, sebab hanya bot WA yang bisa buat pesan terjadwal.

Keempat: Pastikan anda sudah membuat pesan yang akan anda kirim ke grup calmit anda. Minimal ada 3 pesan yang harus anda sampaikan kepada calon mitra yaitu;
  • Pesan pertama PayTren emoney gratis, cara daftar dan cara menggunakan
  • Pesan kedua alasan mengapa harus upgrade ke pebisnis
  • Pesan ketiga, selingi dengan inspirasi, berbagi produk gratis dll

Pesan yang akan anda sampaikan ke grup calmit juga memakai "Message schedulers" atau pesan terjadwal harian. Artinya ada 3 jenis pesan yang akan anda kirimkan otomatis harian kepada grup calmit anda. Misalnya pagi mengirim pesan paytren emoney gratis, siang mengirim pesan alasan upgrade, dan malam mengirim pesan berbagi produk gratis.

Kelima: Pastikan dalam setiap pesan disisipkan link API WA atau japri via WA. Yakni siapa saja diantara calmit yang mau upgrade ke pebisnis akan anda berikan sesuatu yang special misalnya.

Biar lebih bisa fokus Link API WA ini pakailah WA utama anda, sebab mereka adalah calmit serius yang ingin upgrade kepebisnis. Adapun WA Robot hanya untuk aktifitas Broadcast sana sini mencari calmit sebanyak-banyaknya.

Jika anda bisa merumuskan sedemikian rupa sehingga dari mencari calmit sampai mendapatkan mitra pebisnis bisa anda otomatisasikan. Tahu-tahu ada yang WA/ Japri ke anda ingin upgrade ke mitra pebisnis. Mantap khan?

Keenam: Calmit yang japri ingin upgrade segera berikan nomor VA anda dan minta segera transfer 325.000. Kemudian bimbing cara pendaftarannya dari awal sampai sukses.

Kemudian masukkan mereka kedalam grup mitra atau grup pembinaan. Dan pastikan dalam grup pembinaan juga sudah ada setting "pesan terjadwal" berisi materi demi materi yang bisa mitra baru anda pelajari.

Sekali lagi segala sesuatu yang ada kaitannya dengan pesan terjadwal dibuat di Bot WA.

"Kasih contoh status2 yang dahsyat dan paling attraktif dong Ji?"

Insya Allah siap.. Tapi nanti dibagian 2 ya? Doain agar saya ada waktu buat menulisnya.. Doain saya sehat terus.. Aamiin

Sekedar mengulang, begini kronologis atau jalan ceritanya

Mencari sebanyak-banyaknya calmit menggunakan robot WA. Calmit masuk ke grup WA anda. Calmit diedukasi dengan pesan terjadwal. Calmit yang serius pengin upgrade otomatis akan klik link yang anda cantumkan.

Selanjutnya anda bisa follow up calmit serius tersebut, Setelah calmit daftar/ upgrade ke pebisnis masukkan ke grup pembinaan yang sebelumnya sudah anda setel otomatis juga.

Demikian Cara Memanfaatkan Robot WA Whatsapp untuk Otomatisasi Follow Up Prospek Anda Bagian 1, bersambung ke bagian 2.

Semoga sukses ya?
Salam
EAB

NOTE: Pastikan robot WA anda pakai untuk fokus bisnis PayTren. Boleh menggunakannya untuk bisnis yang lain sekali-kali saja.

Saya sudah mencurahkan segenap energi dan biaya membeli tools ini tools itu, aplikasi ini aplikasi itu agar bisnis paytren anda bisa berkembang. Saya berikan semua kepada bapak ibu GRATIS. Oleh karena itu hargai energi saya yak? Tetap fokus kita adalah membesarkan bisnis paytren masing-masing.

Sepakat?

---------------------------------

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!