Bagaimana Cara Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup

Pernah lihat permainan dadu? Jaman dulu banyak yang ketagihan main dadu dengan harapan beruntung bisa menang. Mereka bilang faktor keberuntungan, namun sejatinya judi ya judi. Main gambling.


Namanya gambling tidak ada jaminan bisa menang. Peluangnya seperseribu.. Anda yang buntung bandar untung. Sebab sekali lagi ini permainan gambling dengan prosentase menang kecil.

Lain halnya dengan faktor lucky atau menciptakan keberuntungan dan hidup. Ini bukan seperti main gambling.


Bagaimana Cara Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup



Menurut anda bisakah seseorang bisa sukses dan kaya jika ybs malas-malasan. Mungkin saja bisa tapi peluangnya seperseribu bahkan seperjuta. Jangan ngimpi malas-malasan lalu beruntung dapat harta karun.

Hanya Ponari aja yang bisa.. Hehe

Artinya untuk Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup tidak bisa dengan malas-malasan. Lalu dengan apa?

Dengan Kerja Keras

Kadang kita sudah bekerja keras namun belum dapat hasil yang memuaskan. Namun percayalah faktor keberuntungan akan semakin dekat dari orang2 yang mau bekerja keras.

Selalu saja ada hal2 baru yang ia pelajari. Juga kenalan baru. Banyak kisah orang memulai bisnis dan bekerja keras untuk mengembangkan bisnisnya. Namun ternyata bangkrut.

Tetapi dalam proses kerja kerasnya ia berkenalan dengan seseorang yang ternyata kedepan jadi sebab hidupnya sukses.

Berani Ambil Resiko

Orang yang nyaman dan zona nyaman akan semakin jauh dari keberuntungan. Sebaliknya orang yang berani ambil resiko semakin dekat dengan keberuntungan.

Akan selalu ada sesuatu yang didapat oleh mereka yang berani ambil resiko. Bisa jadi ia tidak menghasilkan apa-apa tapi dalam prosesnya ia bisa saja menemukan ilmu baru, hal2 baru yang menjadi sebab hidupnya beruntung dibidang yang lain.

Ikhlas dan Syukur

Inilah yang terbukti mendekatkan keberuntungan sedekat-dekatnya. Sebagai hadiah kesabaran.

Mau di PHK ia ikhlas dan bersyukur. Atau paling tidak belajar bersyukur. Mau dihina orang lain, direndahkan ia tetap ikhlas dan belajar bersyukur. Mau bisnisnya bangkrut ia tetap ikhlas seraya terus mencoba dan mencoba.

Inilah sifat dan kharakter yang harus dipelajari dan diterapkan. Sebab banyak keberuntungan yang nempel pada orang2 yang selalu ikhlas dan bersyukur. Coba aj


Download Bagaimana Cara Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup

Untuk melengkapi artikel ini silahkan download ebook gratis Bagaimana Cara Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup, semoga semakin menambah pencerahan.

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD

Demikian Bagaimana Cara Menciptakan Keberuntungan dalam Bisnis dan Hidup. Semoga bermanfaat.

Share ya?

-----------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya.

Ikuti dan baca linknya ya?
  • Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  • Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  • Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  • Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  • Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail
  • Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin

Sukses untuk anda semua