Pages

Testimoni Robot WA dan Panduan Cara Penggunaan dan Cara Menjual

Berikut ini artikel Testimoni Robot WA dan Panduan Cara Penggunaan dan Cara Menjual. Testimoninya secara umum bagus dan sangat membantu memudahkan bisnis anda semuanya. Bisnis apapun bisa.

Bagaimana dengan support? Apakah saya dipandu cara install dan cara menggunakan?

Pastinya iya.. Sesuai dengan waktu saya. Sebab saya juga ada aktifitas lain. Karena jika anda gak gaptek pasti bisa kok. Wong mudah banget.

Misalnya ada ibu2 yang agak gaptek nanya, pasti saya jawab. Misalnya kayak gini.



Testimoni Robot WA dan Panduan Cara Penggunaan dan Cara Menjual

Bagaimana Testimoni Robot WA dan Panduan Cara Penggunaan dan Cara Menjual? Apakah testimonnya keren2 dan dahsyat2?


Secara umum testimoninya bagus2. Mereka mengatakan aplikasinya oke. Misalnya dalam grup WA yang baru kemarin saya buat.




"Apakah ada testimoni negatif tentang robot WA?"

Ada mas.. yang sangat negatif juga ada. Biasanya emak2 gaptek yang super gaptek ditambah dengan suka nyerocos.. Hehe. Emang hobi emak2 gitu, jadi biasa saja buat saya.

Jadi bukan salah pada aplikasinya dan paket robot wa nya namun kesalahan ada pada yang punya HP. Bisa jadi ia gaptek. Bisa jadi ada pengaturan yang belum dijalankan sehingga aplikasi tidak running well.

Karena gak running lalu menyalahkan penjual dan juga robot WA nya. Padahal merekalah yang gaptek.. Tp gpp.. Biasa dalam jual beli.

Makanya bagi anda yang mau beli ya beli aja. Nanti dipandu cara install dan penggunaan. Baca dan pelajari baik2 cara penggunaannya. Setelah mencoba ini itu namun ada sesuatu yang belum bisa baru bisa anda tanyakan.

Tapi kalau saya disuruh menulis bahwa testimoni robot wa 100% bagus dan sempurna maka saya tidak bisa. Yang jelas sampai sekarang running well.. Testimoni secara umum bagus2. Ada satu dua orang yang bilang tidak bagus, bukan pada aplikasinya. Tapi lebih kepada dia yang gaptek.

Demikian harap maklum

Bagaimana? Minat? Kalau minat chat WA dengan saya ya? Bismillah jadi sebab berkembangnya bisnis anda. Atau menjadi sebab larisnya produk yang anda jual

CHAT VIA WA

Klik gambar dibawah ini untuk terhubung dengan WA kami


Atau bisa juga lewat link berikut

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb

Apa itu Robot WA? Selengkapnya pelajari DISINI

Lagi Laris Aplikasi Whatsapp Grup Bot, Whatsapp Sniper Pro, WhatsApp Autocontact, Buruan Miliki

Buruan mumpung masih laris. Tidak ada jaminan minggu depan atau bulan depan masih laris. Sebab makin banyak yang make makin sedikit pembelinya.

Siapa cepat dia dapat duit lebih banyak.. Hehe