Kode API Whatsapp Sudah Dipasang Buruan Edit Nomor WA Anda

Dear KPNers.. For KPN Only.. Saat ini semua web KPN sudah terintegrasi dengan WA atau Whatsapp. Sudah dicoding sehingga calmit ada opsi untuk chat dengan anda.

Mengapa kami tambah fitur chat WA? Sebab sekarang ini hampir semua orang pake WA. Kayaknya jarang banget yang gak pake WA.

Dan kami berharap mudah2an fitur chat wa ini bisa meningkatkan closing anda semua. Aamiin


Kode API Whatsapp Sudah Dipasang Buruan Edit Nomor WA Anda



Segera edit nomor WA anda di member area web Kampung PayTren. Sebab kalau tidak diedit maka calmit yang klik logo WA tidak akan ter redirect ke nomor WA anda.

Untuk mitra lama wajib edit nomor WA. Untuk mitra yang bergabung setelah tanggal 26 Juli 2018 tidak usah edit nomor WA sebab di form pendaftaran sudah disediakan kolom nomor WA.

Kode API WA sudah kami sebar disegala penjuru mulai dari header, page, artikel hingga sidebar. Misalnya seperti gambar dibawah ini.

Kode API WA dipasang di Header dan Body


www.paytrenfitur.com/username di bodi web


www.kampungpaytren.net/username di body


www.salam4jari.com/username di Body


www.kampungpaytren.com/username di header


Dan disetiap sidebar dibawah nama sponsor juga sudah di coding ada link API WA. Misalnya seperti dibawah ini. Dan semua web diside bar dipasang kode WA.



Cara Menambahkan Nomor WA Whatsapp di Member Area WEB Kampung PayTren Nusantara



Silahkan teman2 login ke member area KPN www.kampungpaytren.net/member-area


Login dengan username dan pasword anda


Klik edit profil


Isi nomor WA anda. Disitu ada kolom nomor WA. Isi nomor wa anda dengan awalan 628 ya? Berawalan 628 bukan 081 atau +628 dst. Misalnya 628123456789.


Lalu coba tes dengan mengetik di browser satu dari 4 web KPN. Misalnya www.kampungpaytren.net/username anda kemudian klik gambar chat via whatsapp


Maka akan otomatis masuk ke WA anda yang berbunyi "Halo Admin KPN Mohon Dipandu Install dan Penggunaan Aplikasi PayTren Emoney GRATIS"


Silahkan dites ya? Buka salah satu web replika KPN anda. Klik logo WA di web yang anda pilih. Kalau ada pesan masuk ke WA anda berarti sukses. Kalau belum munkin ada yang salah, cek lagi di edit profil
  1. www.kampungpaytren.com/username
  2. www.salam4jari.com/username
  3. www.kampungpaytren.net/username
  4. www.paytrenfitur.com/username

Demikian cara edit nomor WA. Segera ya? Sebelum nanti diadakan training online yang membahas cara edukasi mitra emoney

Sukses

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!