Cara Broadcast BC Ke Ratusan Ribuan Grup WA dengan Apl WhatsApp Robot

Berikut gambar Cara Broadcast BC Ke Ratusan Ribuan Grup WA dengan Apl WhatsApp Robot. Silahkan diperhatikan. Kalo cocok beli. Gak cocok gak usah beli.. Hehe

Pertama buka aplikasinya. Aplikasi non Playstore Robot WA. Klik Broadcast Message to Groups. Anda juga bisa BC ke kontak dengan sentuh "siaran baru"


Kemudian pilih grup yang ingin anda BC atau broadcast. Pilih sebanyak2nya. Kalau kurang bisa cari grup sesuai dengan kategori di blog ini. Ada ribuan grup WA tersedia gratis.


Ketik pesan anda. Atau copy paste juga boleh. Setelah itu "kirim"


Studi kasus saya mengirim ke 33 grup yang berbeda sekali KLIK. Sekali klik terkirim. Dahsyat


Pesan saya langsung terkirim ke 33 grup. Mantap khan?


Tertarik? Minat?

Ngobrol via WA

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb


Percaya Gak Percaya Pagi Siang Sore Malam Dapat Transferan Jual Aplikasi WhatsApp Bot. Ada sekitar 11 orang kalau tidak salah yang transfer. Artinya hari kemarin Rabu 11/7/2018 dapat sekitar 1.1 juta. Wow khan?

Ini buktinya



Percaya sukur gak juga gpp.. Sebab awalnya saya juga gak percaya kalau aplikasi non playstore ini laris manis. Why? Sebab semua punya WA dan minat aplikasi yang memudahkan bisnis mereka via Whatsapp.

Mereka pada berebut kepo. Apalagi saya kasih panduan 27 halaman file pdf bagaimana cara mudah banget nget nget menjual kembali aplikasi WA AutoBot ini.

Hanya modal BC di banyak grup WA dan juga medsos tentunya. Jika anda melakukannya dengan benar maka paling tidak 200.000 sehari bisa anda dapatkan. Beneran saya gak bohong.. Hehe

Sebab saya membuktikan sendiri

Siapa mau lagi?

Ngobrol via WA

Klik https://bit.ly/2Kq6lFb
Klik https://bit.ly/2Kq6lFb


Sekali lagi modal BC bisa dapat ratusan ribu. Bahkan kemarin saya dapat 1jutaan sehari.

BC Kemana?

Tentu saja ke sebanyak2nya grup WA. Ditambah di akun facebook, halaman facebook kalau punya. Kirim juga ke grup FB. Kalau kirim ke grup FB bisa banyak. Sekali kirim bisa ke banyak grup, tergantung berapa banyak grup yang kita ikuti. Dan juga coba gunakan iklan FB.

Insya Allah untuk saat ini hasilnya tidak jauh berbeda dengan apa yang saya dapatkan.

Buruan order. Sebelum harga saya naikkan.