Apakah Aplikasi Android Robot WhatsApp Aman dari Banned

Apakah Aplikasi Android Robot WhatsApp Aman dari Banned? Ini pertanyaan calon pembeli Robot WA yang disampaikan ke saya.

Ini dia pertanyaannya


Setelah saya jawab akhirnya mas diatas beli Robot WA nya



Apakah Aplikasi Android Robot WhatsApp Aman dari Banned

Pertanyaan: "Mas ini penggunaan PC atau mobile?"

Jawaban: Ini adalah aplikasi non playstore alias gak ada di playstore atau app store. Aplikasi dari luar yang ditanam di HP anda, bukan di PC. Sehingga memudahkan anda jualan dimanapun kapanpun.

Pertanyaan: "Mas apa kalau kirim massal gak kena banned?"

Jawaban: Berdasarkan pengalaman saya enggak tuh. Tapi biar aman strong recomended pake nomor baru. Silahkan beli kartu baru seharga 3.000an di konter. Beli kartu yang mudah registrasinya misalnya axis, xl. Jangan beli kartu yang susah registrasi misalnya smart fren.

Setelah kartu teregistrasi silahkan install WhatsApp Robot dan daftarkan nomor yang baru anda beli tadi yang mana sudah teregistrasi. Habis itu bisa dicopot atau tetap di dalam HP, terserah anda.

Setelah aplikasi diinstall silahkan tes BC Massal ke grup atau ke kontak anda.

Pertanyaan: "Ini aplikasi BC ke grup sedangkan grup saya sedikit. Gimana solusinya?"

Jawaban: Anda khan berada di blog yang tepat. Browsing blog ini www.databasegrupwa.blogspot.com dan anda akan menemukan ribuan grup per kategori. Silahkan dimanfaatkan.

Tips memanfaatkan grup. Silahkan add grup per kategori. Kemudian BC ke grup anda terkait produk yang anda jual. Mungkin saja sebagian grup akan mengeluarkan anda, gak ada masalah. Jika ada grup potensial dan anda tidak dikeluarkan tetap BC secara rutin.

Gitu caranya...

Pertanyaan: "Mas kirim ke banyak grup khan nyepam namanya?"

Jawaban: "Iya.. kalau gak cocok gak usah BC. Tapi bagi saya why not? Nyepam atau gak nyepam yang penting produk kita laku. Ini jaman teknologi jadi tidak akan bisa lepas dari dunia nyepam"

But kalau anda tidak suka nyepam silahkan browsing blog ini dan temukan link grup WA bebas promosi, bebas jual beli bebas iklan. Ada 4 sd 10 artikel kalau tidak salah.

Demikian beberapa pertanyaan dan jawaban semoga bermanfaat

Dan semoga produk anda laris manis. Aamin