Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7

Buat cewek cowok generasi milenial berikut Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7. Klik dan masuk dan share ke fans yang lain ya? Semoga bermanfaat khususnya untuk penggemar kpop dan k drama di Indonesia.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

atau KLIK https://sites.google.com/view/daftaragenecoracing

Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7

Silahkan simak Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7. Dalam sumber wikipedia ditulis sbb;

Asal Seoul, Korea Selatan
Genre K-pop
Tahun aktif 2014 – sekarang
Label JYP Entertainment Epic Records Sony BEC-TERO Music
Artis terkait JJ Project JUS2 JYP Nation
Situs web got7.jype.com
Anggota: JB, Jackson, Jinyoung, Yugyeom, Mark, Youngjae, BamBam

GOT7 adalah grup musik pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom.

GOT7 debut pada Januari 2014 dengan dirilisnya album mini pertama mereka, Got It?, yang berhasil menduduki posisi nomor 2 (dua) di Gaon Album Chart dan nomor 1 (satu) di Billboard World Albums Chart. Grup ini mendapat perhatian untuk pertunjukan panggung mereka, yang termasuk elemen seni bela diri martial arts tricking.

Pada penghujung 2014, GOT7 menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment Japan dan memasuki pasar musik Jepang dengan merilis singel debut bahasa Jepang berjudul "Around the World". Grup ini kembali ke Korea Selatan satu bulan kemudian untuk merilis album studio pertama mereka, Identify.

Pada tahun 2015, GOT7 merilis album mini Just Right dengan singel berjudul "Just Right" dan Mad. Pada tahun 2016, grup ini merilis album studio Jepang pertama berjudul Moriagatteyo yang berhasil debut pada posisi nomor 3 (tiga) di Oricon Albums Chart. Mereka lalu merilis album mini kelima Flight Log: Departure dan album studio kedua Flight Log: Turbulence.

Bulan Maret 2017, video musik "Just Right" meraih 100 juta tampilan YouTube dan menjadikan GOT7 sebagai grup pria pertama dari JYP Entertainment yang mampu meraih pencapaian tersebut.

Pada 13 Maret 2017, grup kembali merilis album mini keenam berjudul Flight Log: Arrival dengan singel "Never Ever." Album ini merupakan bagian ketiga dan terakhir dari seri trilogi Flight Log dan album ini merupakan album dengan penjualan tertinggi mereka yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar pada saat itu.

Pada tahun yang sama mereka juga merilis album mini ketujuh mereka, 7 for 7, dengan singel "You Are". Album ini juga terjual lebih dari 300.000 eksemplar. Album mini kedelapan mereka, Eyes On You dirilis pada 12 Maret 2018, dan telah terjual lebih dari 300.000 eksemplar.



GOT7 telah berhasil menyelenggarakan konser dunianya bertajuk "Eyes On You" di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 17 September 2018, grup merilis album studio mereka yang ketiga, Present: YOU dengan singel "Lullaby" dalam empat versi bahasa berbeda, yakni Korea, Inggris, Mandarin, dan Spanyol, serta lagu-lagu solo yang ditulis dan dikomposeri oleh member-member lainnya dan berhasil mendapat 7 piala di ajang musik korea.


Grup WA GOT7

BTS,EXO,WANNA ONE,GOT7
https://chat.whatsapp.com/JN7sgHQdmcxDFuSUHFG0B2


☆IGOT7❤️GOT7☆
https://chat.whatsapp.com/EHREDLegzRw8ILWHu1TdM1

----------------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Bisa 3 bulan dapat mobil. Cara termudah dapat mobil cash tanp nyicil. Gabung dengan bisnis sinergy eco racing KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan we otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

---------------------------

Grup WA KPOP

Selain Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7, saya tambah grup wa KPOP dan korea biar makin lengkap.

❣Kpopers ina❣{NO BC}
https://chat.whatsapp.com/KoSEYvJ1Wv9AVWrd55OggA


Kpopers Indonesia❤
https://chat.whatsapp.com/ClMdiyZQ1C3GiUKmcybGj9

Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7



❤🖤KPOPERS INDONESIA🖤❤
https://chat.whatsapp.com/EtuYHXuvURq7DV8NFZvJLm


Grup WA Korea

Grup bahasa korea📚🇰🇷
https://chat.whatsapp.com/1suZMzrbpRa6TvM8zWLz1e


🇰🇷K-DRAMA LOVERS KOREA
https://chat.whatsapp.com/19DxMt4RLYS76XXPX20eBj


한국인 계급 ~ KOREAN CLASS ~ 🎓
https://chat.whatsapp.com/4QAmAPicOFE8rGG0EhWck2


Korea😍😍
https://chat.whatsapp.com/FZjXYiaCwHMLvGBb7EArdc



Demikian Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7 dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat. Share artikel Profil Grup BoyBand Korea Got7, KPOP Fans & Grup Whatsapp Got7 ini ke sahabat anda ya?

Sukses