Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif

Berikut ini saya persembahkan untuk anda semua yaitu Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif. Dipersembahkan untuk anda pembaca setia blog database grup whatsapp indonesia bermanfaat 2019. Semoga bermanfaat.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

atau KLIK https://sites.google.com/view/daftaragenecoracing

Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

------------------------------------

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif

Berikut Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif. Bisa anda copas dan kirim ke whatsapp atau WA teman anda.

Cek it out

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata kecuali "saling maaf" demi menjalin ukhuwah dan kasih sayang meraih indahnya kemenangan yang hakiki.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2

Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Status ini hadir sebagai pengganti diri, ulurkan tangan untuk bersilaturahmi. Selamat idul fitri 1440 H.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 3

Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kurahap terbuka lebar. Selamat lebaran.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 4

Walaupun bukan yang pertama, harapan kami sekeluarga bisa mengucapkan selamat hari raya idul fitri terbaru. Mohon maaf lahir dan bathin.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 5

Teruntuk hari yang pernah berprasangka, sikap yang pernah menyakiti, di hari yang Fitri ini dengan tulus hati mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.



Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 6

Berbuat khilaf dan salah adalah fitrah manusia. Memintaa maaf adalah kewajiban. Dan kembali ke fitri adalah tujuan akhirnya. Selamat idul fitri 1440 H

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 7

Ied Mubarak, semoga Allah memberkahi kita. Menerima setiap amalan Ramadhan kita. Meningkatkan ketaqwaan kita dan berharap untuk bertemu dengannya di tahun depan.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 8

Ya Allah, berkahi sisa usaia kami sampai berjumpa lagi dengan Ramadhan depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan bathin

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 9

Manusia kembali ke fitrah pada hari kemenangan ini. Mari sucikan hati kembali kepada tauhid. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 10

Jika ada perkataan terselip dusta, sifat yang membekas lara juga perbuatan yang menoreh luka, semoga masih ada maaf yang tersisa. Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin untuk teman teman sekalian.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 11

Semoga tersegerakan apa yang ingin disegerakan. Perbaiki diri lebih baik lagi. Mulai dari awal untuk sesuatu yang akan tercapai sebentar lagi. Mudah mudahan Allah memberikan kemudahan untuk mencapai kesuksesan setelah idul fitri ini. Amin.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 12

Happy Ied Mubarak. Allah selalu memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri. Saling memaafkan dan memulai lagi dari awal yang baru seperti kertas putih.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 13

Ramadhan telah surut, Syawal telah terbit. Di hari nan fitri ini saya dan keluarga besar mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 14

Purnama Ramadhan telah hilang tergantikan Syawal yang suci. Bersegera saling meminta maaf untuk mendapat kemenangan sejati. Selamat Idul Fitri 1440 H



Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 15

Bukan baju baru yang akan usang, tetapi hati keliru yang tidak menyayang. Semoga kita dapat menjadi pribadi yang kembali ke fitrah masing-masing.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 16

Saat Ramadhan telah berlalu, tiada dzikir yang lebih pantas selain takbir yang berkumandang. Selamat lebaran, selamat berhari raya. Mari meraih kemenangan yang hakiki dengan terus memperbaiki diri.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 17

Takbir bersahut-sahutan di malam syawal. Memberikan semangat untuk meraih fitrah di hari idul fitri ini. Selamat merayakan hari raya untuk teman-teman sekalian.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 18

Idul fitri ibarat cahaya yang kita butuhkan untuk menerangi menuju jalan yang fitrah. Semoga dengan melalui Ramadhan, kita bisa meraih kemenangan yang sebenar-benarnya. Ied Mubarak 1440 H.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 19

Mari sucikan hati menyambut hari spesial. Hari kemenangan dimana setiap umat islam merayakannya. Maafkan kesalahan dan khilaf yang telah berlalu. Mari merajut kembali silaturahim yang sempat terputus. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir bathin.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 20

Buka hati, dapat cinta. Buka dompet, dapat duit. Buka buku, dapat ilmu. Buka WhatsApp, dapat pesan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H - Mohon Maaf Lahir Bathin"

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 21

Hari ini terasa indah. Mengumandangkan takbir bersegera untuk sholat Ied. Sebelumnya, kami sekeluarga di hari nan suci ini mengucapan "Taqobballahu Minna Wa Minkum - Minal Adzin Wal Faidzin - Selamat Idul Fitri 1440 H"

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif Bag. 2

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 1

Apabila idul fitri adalah  lentera, ijinkan buka tabirnya dengan maaf supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf selamat hari raya idul fitri. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 2

Bilih aya tutur saur nu teu kaukur, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah, wilujeng boboran shiam Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin.

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya  Idul Fitri 3

Ya Allah……Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan. Perindalah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan. Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,, Taqaballahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin…..

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat Idul Fitri 4

Sebelum saat takbir bergema sebelum saat ajal menjemput sebelum saat jaringan over load izinkan kami menyampaikan Taqaballahu minna wa minkum memohon, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 5

Niti wanci nu mustari , ninggang mangsa nusampurna , dina Idul Fitri anu ieu.. hayu urang sami-sami ngabersihkeun rereged ati.. tina khilaf sinareng dosa.. Wilujeung Boboran Syiam. Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Neda dihapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 6

Walau hati `gak sebening xl serta secerah mentari. banyak khilaf yang bikin fren kecewa, oleh karena itu sebelum saat takbir bergema, sebelum saat ajal menjemput, sebelum saat jaringan over load  kuminta simpati-mu untuk bebas-kan diri dari roaming dosa, taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 7

Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 

Contoh Pesan WhatsApp WA Ucapan Selamat hari raya  Idul Fitri 8

Batin nu usik nyaliksik diri, bilih kasabit kaciwit ati, karumpak ungkara basa, kadudut kalindu qalbu,mugia rido galih jembar pangampura tina samudayaning kalepatan. wilujeng boboran shiam. Taqqobalallahu minna wa minkum. Hapunten samudaya kalepatan.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk WA Terbaru Unik Kreatif Bag. 3

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 1

Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran
keimanan & mahabbah pada allah senantiasa terpatri didalam diri
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tidak senantiasa datar
mohon maaf lahir batin.

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 2

Andai tangan tidak kuasa menjabat
sekurang-kurangnya kata tetap bisa terungkap
setulus hati mengucapkan selamat idul fitri
mohon maaf lahir & batin
ridho allah serta barokahnya.

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 3

beningnya hati saat mengharapkan barokah serta maghfirah allah
tergores prasangka dosa.
mohon maaf hingga kita menyongsong idul fitri dengan hati yang bersih.

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 4

1 tahun tidak terasa
ramadhan sudah kembali berkunjung ke kita
semoga yang dilewati serta dilakukan
jadikan kebaikan di bln. suci ini
marhaban yaa ramadhan
mohon maaf lahir serta bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 5

11 bln banyak kata telah di ucapkan
serta dilontarkan tidak seluruh menyejukan
11 bln banyak prilaku yang telah dibuat
serta diciptakan tidak seluruh menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
jadi sisi dari diri
mari kita memaafkan, mohon maaf lahir serta batin
saat hati jadi bersih
kebahagiaan ada tanpa beban
tanpa syarat. sesudah 1 bulan penuh menahan udara nafsu serta cobaan
lahirlah hati yang bersih serta suci. didalam ketulusan
mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan
sebagai bukti syukur kita kepada-nya
selamat idul fitri
mohon maaf lahir serta bathin.

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 (1440 H) 6

Sepatu baru ada
celana baru ada
pakaian baru ada
kopiah baru juga ada
namun, yang belum kupunya yaitu maaf darimu
selamat idul fitri
mohon maaf lahir serta bathin

Contoh Pesan WhatsApp WA atau SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 (1440 H) 7

Pergilah keluh, ku tidak akan berteman dengamu
silakan kesah, kau bukan hanya takdirku
mujahadah yaitu temanku, dakwah yaitu nafasku,
serta allah yaitu kasihku.
maafkan semua kesalahan


Sumber Inspirasi

https://www.kosngosan.com
https://ujungkulon22.blogspot.com
https://ainamulyana.blogspot.com

Demikian artikel Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru Unik Kreatif. Semoga bermanfaat. Share artikel Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru Unik Kreatif ini ke teman anda ya?

Sukses