Grup WA Hago Game Club Indonesia

Berikut ini Grup WA Hago Club Indonesia dari berbagai sumber. KLIK dan langsung masuk bagi yang berkenan masuk. Ini dia link grup WA nya Gan

berdasarkan  Judul grup  Link grup

HAGO CLUB INDONESIA
https://chat.whatsapp.com/IAQ50szrrPKGE5oAqTl9A2


HAGO INDONESIA
https://chat.whatsapp.com/0EOhTousoBODH7xyuD7RTc


Apa itu Hago?

Saya copas dari sumber DISINI


Hago merupakan aplikasi permainan sosial yang terdiri dari berbagai game yang seru dan menantang! Selagi bermain games, kalian dapat berkomunikasi dan bahkan berteman dengan orang lain lho! Mainlah bersama teman-temanmu atau, tantanglah mereka untuk menunjukan siapa yang lebih baik!

Hago terdiri dari banyak game yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Setiap game dapat berlangsung selama 1 sampai 10 menit. Sampai sekarang, Hago terdiri dari 23 game yang terbagi menjadi 15 game PVP online, 4 game singleplayer dan 4 game lokal.


Pada menu utama, kamu dapat memilih untuk game yang ingin dimainkan. Untuk game PVP, kamu akan langsung otomatis masuk dalam queue (antrian). Setelah itu akan melawan player lain yang memilih game serupa.

Saat kamu sedang bermain dengan orang lain, kamu dapat mengaktifkan atau mematikan voice chat di pojok kanan atas. Kamu dapat berkomunikasi dengan orang lain yang juga menyalankan voice chatnya. Jika kamu tidak mau berkomunikasi dengan voice chat, kamu dapat mengunakan emoticon yang terdapat dibawah.

(i) Tekan untuk mengaktifkan atau mematikan voice chat.
(ii) Tekan untuk memberikan emoticon kepada musuh.

Dmeikian Grup WA Hago Game Club Indonesia. Semoga bermanfaat gan..