Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll

Khusus remaja dan anak muda yang suka band korea nih. Kali ini saya persembahkan Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll. KLik link yang anda kehendaki dan langsung masuk bertemu dan berkumpul dengan para fans.

Apa Itu Exo?

Saya ambil dari sumber disini

Sumber gambar google

Dari sekian banyak boyband, Exo adalah grup musik asal Korea Selatan yang tergolong sukses. Debut pada tahun 2012, mereka hanya butuh waktu satu tahun untuk menyabet gelar penyanyi Korea dengan penjualan terbaik selama 12 tahun terakhir lewat album XOXO (2013).

Tak hanya album XOXO yang berhasil meledak di pasaran, dengan terjual lebih dari 1 juta kopi. Album mereka lainnya terjual laris sebelum perilisan. Contoh Ex’act dengan total penjualan pre-order sebanyak 660.000 kopi dan The War (2017) sebanyak 1.100.000 kopi.



Tour mereka selalu dibanjiri berjuta juta penonton dari seluruh dunia. Berbagai ajang penghargaan mereka kuasai. Tak cuma dari penghargaan lokal seperti Korean Music Award, Seoul Music Award, Golden Disc Award, dan masih banyak lagi.

Namun juga penghargaan dari berbagai negara di luar Korea Selatan di antaranya Japan Gold Disk Award, Global Chinese Music, World Music Award, dan M-net Asian Music Award. Untuk penghargaan yang bontot itu, mereka malah menjadi pemecah rekor.


Apa itu Got7?

Berikut saya ambil dari sumber DISINI Gan

Sumber gambar google

GOT7 adalah band populer dari Korea Selatan. Grup ini terdiri atas 7 anggota bernama JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, Bam Bam, dan Yugyeom. Mereka debut pada tahun 2014 di bawah JYP Entertainment dan direkrut dari berbagai berbagai bagian Asia.

Pada 16 Januari 2014, grup ini merilis mini album pertama berjudul “Got It?” dengan lagu utama “Girls, Girls, Girls”. Lagu ini mencapai posisi kedua di Korean Gaon Charts dan juga menempati tempat teratas di Billboard World Album Charts.

lima bulan setelah debut akbum mereka, GOT7 merilis EP kedua mereka berjudul“Got Love?” dengan lagu “A” sebagai lagu andalan. “Got Love?” terbukti menjadi lanjutan kesuksesan grup ini dengan meraih tempat teratas di Gaon Chart dan menjual lebih dari 60.000 kopi.

Ini langsung diikuti oleh rilis album pertama mereka “Identify” pada November 2014 dengan lagu promosional “Stop Stop It”. “Identify” menempati tempat pertama di Gaon charts dan menjual lebih dari 80,000 kopi.

GOT7 membuat penampilan kembali Korea pertama pada tahun 2015 dengan album mini ketiga mereka berjudul “Just Right” dirilis di bulan Juli. Lagu terkenal ini menjadi video grup ini yang paling banyak ditonton di YouTube dengan lebih dari 38 juta penayangan sampai hari ini.

2 bulan setelahnya, GOT7 merilis album mini keempat mereka dengan judul “Mad”. Lagu “If You Do” menampilkan sisi yang lebih gelap dan dewasa grup ini dan membantu mereka memenangkan sebuah acara musik.

“Mad” kemudian dirilis ulang pada saat Natal dengan nama “Mad: Winter Edition” dan dijual ke publik pada November tahun yang sama.


Apa Itu BTS Army?

Berikut saya ambil dari sumber disini gaes

Gambar dari google

ARMY disini merupakan nama resmi fansclub BTS yang diumumkan di fancafe pada 9 April 2013 lalu. Nama ARMY ini ga sembarangan dipilih loh. Selain simpel dan mudah diingat, ARMY juga punya beberapa arti.

Pertama, ARMY itu singkatan dari “Adorable Representative M.C for Youth”. BTS sendiri merupakan M.C untuk anak muda, bukan M.C / pembawa acara ulangtahun, acara music, dsb ya. M.C disini itu artinya terminology hip hop untuk rapper, di lingkup music hip hop, M.C adalah istilah yang dipakai untuk menyebut rapper.

Jadi nama lain dari rapper itu M.C. Artinya sama, master of ceremony. Dan ini menjelaskan secara ga langsung kalau BTS adalah grup yang ngebawa genre hip hop.

Kedua, ARMY dalam Bahasa Inggris artinya tentara atau kemiliteran seperti yang udah dikatakan diatas tadi. Menurut BTS baju anti peluru, BTS = Bangtan = bulletproof = anti peluru. Baju anti peluru lekat dengan tentara (ARMY), jadi artinya BTS dan ARMY akan selalu bersama-sama seperti baju anti peluru dan tentara.


Juga bisa berarti AR (ArmoR), MY (MilitarY). Armor berarti pelindung tubuh dan military berarti bersama-sama.  Intinya tetap sama, para fans (ARMY) akan selalu bersama dengan Bangtan Boys. AHHH SO SWEETTTT

BTS juga terkenal punya hubungan yang dekat dengan para fans loh. Mereka aktif di sosial media karena ingin berkomunikasi dengan ARMYs


Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll

Berikut ini Cara memanfaatkan Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll
  • Klik salah satu link grup wa yang cocok menurut anda
  • Masuk ke grup
  • Ijin kepada admin untuk ikut join grup
  • Ijin kepada admin jika ingin keluar grup
  • Ikuti tata tertib grup

BTS,EXO,WANNA ONE,GOT7
https://chat.whatsapp.com/JN7sgHQdmcxDFuSUHFG0B2


☆IGOT7❤️GOT7☆
https://chat.whatsapp.com/EHREDLegzRw8ILWHu1TdM1


๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทArmy X Exo-l๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท


Army's ❤~ And Exo-L❤


BTS,EXO,WANNA ONE,GOT7


ChanBaek Shipp_EXO๐Ÿ’—✨


ChenBaekXiu❣-CBX EXO


EA❤ BERSATU ๐Ÿ’—(ExoL&Army)๐Ÿ’ž


EXO

Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll


EXO - L INTERNASIONAL


❤EXO FOREVER❤


❤EXO PLANET❤


Exo✔


EXO-L


Exo-L ⚡


EXO-L INA


EXO-L INDONESIA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท


EXO-L Sejati๐Ÿ”ฅ


๐Ÿ’– EXO-L We Are One ๐Ÿ’–


EXO-L❤(NO BC)


EXO-L๐Ÿ’–


EXO-L๐Ÿ’ž


Exo'Squad∆


HUNHAN_EXO SHIPP๐Ÿ’—


INTERNATIONAL EXOLs❤๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท


KaiSoo✨๐ŸŒ❣๐Ÿ’œ_EXO{BC KICK}


๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ [BTS]


๐Ÿ’– A.R.M.Y BTS ๐Ÿ’•๐Ÿ’•


Army Bts๐Ÿฆ‹


๐Ÿ’“ARMY FAMILY  ๐Ÿ’žBTS๐Ÿ‘‘


๐Ÿ’•ARMY.X.BTS๐Ÿ’•


Bts


๐ŸŒนBTS AND ARMY๐ŸŒน

Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll


BTS ARMY


๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ’ž BTS ARMY ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ’ž ❌NO BC❌


๐Ÿ’ž๐Ÿ’™BTS ARMY๐Ÿ’™๐Ÿ’ž


๐Ÿ’ซ BTS is the best๐Ÿ’ซ


❣๐Ÿ‘ป❣"BTS THE BEST"❣๐Ÿ‘ป❣


๐Ÿ”ฅBTS Update๐Ÿ”ฅNO BC❌


☬BTS(BEBAS TAPI SOPAN)☬


BTS,EXO,WANNA ONE,GOT7


BTS+ArmY๐Ÿ˜˜


BTS❣ARMY UnIVErSE Reborn๐ŸŒ 


BTS❤ARMY


BtsArmy๐ŸŒธ


Have fun with bts.swagger


๐Ÿ‚MEME BTS GOKIL๐Ÿ‚


⚔Pembasmih heters bts⚔


Penggemar BTS EXO

------------------------

Breaking News

NB: Saatnya laris dengan aplikasi pendukung bisnis anda

☑ Buat agan yang jualan produk, barang dan jasa dan ingin laris manis?
☑ Buat agan yang jalanin MLM atau bisnis reseller nyari2 mitra?
☑ Buat agan yang menawarkan peluang bisnis?
☑ Buat agan yang BC sana BC sini namun belum ada respon?

Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll

Chat via WA KLIK

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb


Aplikasi Whatsapp Grup Bot, Whatsapp Sniper Pro, WhatsApp Autocontact alat untuk melariskan bisnis dan produk anda. Hanya 99.000

Demikian Grup WA Fans Got7, Exo, BTS, Army, Wanna One, dll. Semoga bermanfaat.

Share ya Gan