Database Supplier Pakaian dan Sepatu Tokopedia Diamond Gold untuk Dropship

Saat ini sedang ngetrend bisnis dropship. Sebab nyaris tanpa biaya. Dan yang paling familiar para dropshippers memanfaatkan tokopedia untuk cari produk. Sebab konon di Tokped semua supplier raksasa, besar dan sedang berkumpul disitu.

Bagi yang bingung seperti apa sih bisnis dropship begini ulasan singkatnya.


Yang pertama dropshippers atau yang menjalankan bisnsi dropship mencari barang dari supplier di tokopedia. Sebelumnya dropshippers menjalin hubungan baik dengan suppliers.

Setelah ketemu barang dari supplier maka kemudian dropshippers mengambil foto produknya untuk dishare di facebook atau media sosial lainnya. Atau bisa juga di upload di blog atau toko onlinenya.

Setelah ada konsumen yang mau beli dan sudah transfer duitnya kpd dropshipper maka dropshipper meneruskan kepada suppliers. Dropshipper transfer duit kepada supplier dan kemudian supplier melakukan packing dan pengiriman kepada konsumen.



Konsumen menerima produk atas nama toko online punya dropshipper (meski sebenarnya bukan produk dropshippers).

Dropshipper senang karena berhasil menjual produk dan dapat margin keuntungan tanpa membeli produk terlebih dahulu.

Supplier juga senang sebab produknya dibantu jualin sama dropshipper.

Gitu kira2..

"Apakah ada yang sukses bisnis dengan system dropshipper?"

Bukan ada lagi tapi banyak banget. Jutaan bahkan puluhan ratusan juta perbulan bisa didapatkan hanya dengan menjadi dropshipper. Bisnis nyaris tanpa modal dan tanpa punya produk tapi menjanjikan income tak terbatas. Tertarik?

Kalau mau model lain adalah affiliate tokopedia atau affiliate lazada misalnya. Cuman kalau menjadi affiliate kita tidak bisa mark harga. Harga tetap harga pabrikan darisananya. Jika kita bisa menjual barang maka kita dapat fee yang biasanya marginnya lebih kecil dibanding dropshippers.

Kelebihan menjadi affiliate hanya share link saja. Link affiliasi yang didapat setelah sebelumnya mendaftar menjadi affiliate tokped misalnya. Ketika ada penjualan maka akan ada notifikasi. Kita tdk perlu menghubungi pihak tokped ataupun supplier. Semua berjalan by system otomatis.

Cuman ya itu tadi, fee atau marginnya kecil atau bahkan sangat kecil dibawah 5%  bahkan dibawah 3 % dari harga barang.

Kalau dropshipper bebas menjual kembali barang yang ingin dijual.

Anda pilih yang mana?


Database Supplier Pakaian dan Sepatu Tokopedia Diamond Gold untuk Dropship

Berikut ini rekomendasi Database Supplier Pakaian dan Sepatu Tokopedia Diamond Gold untuk Dropship. Reputasi diamond atau gold di tokopedia artinya supplier tersebut ratingnya bagus dan layak untuk dijadikan mitra.

Klik untuk cek detail tokonya

A.Supplier Pakaian

https://www.tokopedia.com/fashionista-yus
https://www.tokopedia.com/valenciaboutique
https://www.tokopedia.com/pabrikcouple
https://www.tokopedia.com/pasargrosir
https://www.tokopedia.com/afgrosir
https://www.tokopedia.com/bajumuraholshop


B. Supplier Sepatu

https://www.tokopedia.com/elstore
https://www.tokopedia.com/azzamstorenet
https://www.tokopedia.com/clarisseshoes
https://www.tokopedia.com/galleryshop


Rekomendasi sebelum terjun ke dunia bisnis dropship ada baiknya anda baca beberapa artikel berikut ini

Demikian Database Supplier Pakaian dan Sepatu Tokopedia Diamond Gold untuk Dropship semoga bermanfaat

Dan tentunya semoga bisa menjadi jawaban bagi anda yang mencari informasi seputar tutorial dropship di tokopedia, fitur dropship tokopedia, cara pembayaran dropship tokopedia, cara order dropship tokopedia, cara menjadi dropshipper yang sukses, cara menjadi dropship tanpa modal, cara menjadi dropship di shopee, bisnis dropship terpercaya, bisnis dropship 2018, bisnis dropship adalah, bisnis dropship gratis.

-----------------------

Tambahan info nih..

NB: Mau duit 25.000 sd 100.000/ bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa-ngapain? Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Anda dapat duit (setelah launching) sebab nomor HP diinject dengan ringtone berisi iklan pihak ke 3. Dijamin aman.

Kalau mau jutaaan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk. Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Note: Launching (start) 22 September 2018

Demikian tambahan info. Meski gak ada kaitannya dengan bisnis dropship gpp ya? Namanya juga iklan.. Hehe. Atau lebih tepatnya share informasi yang menurut saya anda pasti membutuhkannya. Sebab siapa tahu jadi sebab anda jadi jutawan bareng2 kitah.. :). Aamiin