Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu

Berikut ini Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu. Supaya salah satunya adalah nomor anda tidak diblokir oleh Whatsapp.

Sebelum membaca artikel ini baca juga
  1. Nomor telepon Anda diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan
  2. Cara Membuka Blokir Akun Whatsapp WA Bisakah?

Kalau nomor WA diblokir maka tidak bisa install dan verifikasi

cara menghindari blokir wa, cara membuka blokir wa, cara membuka blokir whatsapp, cara buka blokir whatsapp, aku whatsapp blokir, akun whatsapp hilang, akun whatsapp palsu, ciri akun whatsapp diblokir, tanda akun whatsapp diblikir, Nomor telepon Anda diblokir dari menggunakan WhatsApp Hubungi dukungan untuk bantuan, layanan dukungan whatsapp


Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu



Berikut beberapa Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu yang saya copas dari sini.

Rasa hormat terhadap privasi Anda terkode di dalam DNA kami. Sejak kami memulai WhatsApp, kami telah membangun Layanan kami dengan seperangkat prinsip privasi yang kuat di dalam pikiran kami. Di Ketentuan dan Kebijakan Privasi terbaru kami Anda akan menemukan:

  • Informasi yang lebih mudah untuk dipahami. Ketentuan dan Kebijakan Privasi terbaru kami lebih mudah untuk dimengerti dan mencerminkan fitur-fitur baru seperti Panggilan WhatsApp dan WhatsApp untuk web dan desktop.
  • Kami bergabung dengan Facebook pada tahun 2014. Sekarang WhatsApp adalah bagian dari keluarga perusahaan Facebook. Kebijakan Privasi kami menjelaskan bagaimana kami bekerja sama untuk meningkatkan layanan dan penawaran kami, seperti memerangi spam antaraplikasi, memberikan saran-saran produk, dan menampilkan penawaran dan iklan yang relevan di Facebook. Tidak ada hal apa pun yang Anda bagikan di WhatsApp, termasuk pesan-pesan, foto-foto, dan informasi akun Anda, akan dibagikan di Facebook atau pun di salah satu aplikasi keluarga kami yang lain yang dapat dilihat oleh orang lain, dan sebaliknya tidak ada hal apa pun yang Anda posting di aplikasi-aplikasi tersebut akan dibagikan di WhatsApp yang dapat dilihat oleh orang lain.
  • Pesan-pesan Anda adalah milik Anda, dan kami tidak dapat membacanya. Kami telah membangun privasi, enkripsi end-to-end, dan fitur keamanan lainnya ke dalam WhatsApp. Kami tidak menyimpan pesan-pesan Anda setelah pesan-pesan tersebut disampaikan. Ketika pesan-pesan terenkripsi secara end-to-end, kami dan pihak ketiga sama sekali tidak dapat membacanya.
  • Tidak ada iklan spanduk pihak ketiga. Kami tetap tidak mengizinkan iklan spanduk pihak ketiga di WhatsApp.
  • Cara-cara baru untuk menggunakan WhatsApp. Kami akan mengeksplorasi cara-cara bagi Anda dan para bisnis untuk berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan WhatsApp, seperti melalui pesanan, transaksi, informasi jadwal pertemuan, pemberitahuan penerimaan dan pengiriman, informasi terbaru produk dan layanan, dan marketing. Sebagai contoh, Anda mungkin menerima informasi status penerbangan untuk rencana perjalanan yang akan datang, struk untuk sesuatu yang telah Anda beli, atau pemberitahuan mengenai kapan pengiriman akan dilakukan. Pesan-pesan yang Anda terima yang mengandung marketing dapat menyertakan penawaran untuk sesuatu yang mungkin menarik bagi Anda. Kami tidak ingin Anda mengalami pengalaman spam; seperti halnya dengan semua pesan-pesan Anda, Anda dapat mengelola komunikasi ini, dan kami akan menghormati pilihan yang Anda buat.
  • Pilihan yang Anda miliki. Jika Anda adalah pengguna lama, Anda dapat memilih untuk tidak membagikan informasi akun WhatsApp Anda dengan Facebook untuk meningkatkan pengalaman iklan dan produk Facebook Anda. Pengguna lama yang menyetujui Ketentuan dan Kebijakan Privasi terbaru kami akan memiliki waktu tambahan selama 30 hari untuk membuat pilihan ini dengan mengunjungi Pengaturan > Akun.

Dan lain2 silahkan baca dalam link dibawah ini


Demikian Ketentuan Layanan Kebijakan Whatsapp yang Perlu Anda Tahu semoga bermanfaat.

NB: Saatnya laris dengan aplikasi pendukung bisnis anda

☑ Buat agan yang jualan produk, barang dan jasa dan ingin laris manis?
☑ Buat agan yang jalanin MLM atau bisnis reseller nyari2 mitra?
☑ Buat agan yang menawarkan peluang bisnis?
☑ Buat agan yang BC sana BC sini namun belum ada respon?

Segera Aplikasi Whatsapp Grup Bot untuk BC ke ratusan grup dan skedul pesan, Whatsapp Sniper Pro untuk mencari nomor WA disebuah kota, WhatsApp Autocontact dll

Chat via WA KLIK

https://bit.ly/2Kq6lFb
https://bit.ly/2Kq6lFb

Aplikasi Whatsapp Grup Bot, Whatsapp Sniper Pro, WhatsApp Autocontact alat untuk melariskan bisnis dan produk anda