Cara Mengatasi Berhenti atau Gagal Upload Video Foto di Instagram, Ternyata Gampang Gan..!

Sudah 3 harian instagram saya berhenti nyetatus. Bukan tidak ada waktu, tetapi karena video yang saya upload di Instagram tidak berhasil sukses atau selesai. Video berhenti ketika upload sudah 80% lebih. Gagal upload.

Akhirnya 3 harian instagram saya sepi. Meski biasanya juga sepi sih.. Hehe. Maksudnya adalah 3 hari tidak bisa bikin status baru karena status yang lama belum selesai juga uploadnya.

Lihat gambar dibawah ini. Ini sudah 3 hari belum kelar juga upload foto video


Bingung saya, sebab mau log out gak bisa. Keterangannya harus menunggu video foto yang saya upload sebelumnya sukses dulu. Gimana mau sukses? Mosok video 60 detik sudah 3 harian belum kelar juga.

Ternyata eh ternyata gampang mengatasinya gan..


Cara Mengatasi Berhenti atau Gagal Upload Video Foto di Instagram, Ternyata Gampang Gan..!


Cara Mengatasi Berhenti atau Gagal Upload Video Foto di Instagram, Ternyata Gampang Gan..! Hanya cukup delete data dan chache saja.

Kasusnya seperti pada gambar yakni upload video foto tidak kelar2


Seilahkan menuju ke pengaturan > Manajemen aplikasi > Pilih instagram > Hapus data dan chache


Lalu buka kembali aplikasi Instagram anda. Nanti suruh login ulang. Kalau saya login dengan akun facebook biar cepet.


Setelah itu instagram anda sudah pulih seperti sedia kala. Tidak ada upload yang tertunda. Silahkan upload ulang video atau foto yang ingin anda upload dan ternyata sukses gan..


Ternyata gampang banget ya? Saya pikir instagram saya eror, rusak, keblokir atau apa. Ternyata enggak. Hanya perlu hapus data dan chache di pengaturan aplikasi instagram anda.

Demikian artikel Cara Mengatasi Berhenti atau Gagal Upload Video Foto di Instagram, Ternyata Gampang Gan..!. Semoga bermanfaat.

Salam