Cara Scraping Nomor WA Whatsapp Per Kota dengan WA Sniper

Berikut ini Video Cara Scraping Nomor WA Whatsapp Per Kota dengan WA Sniper pro. Silahkan tonton baik-baik. Sebab nomor kurang 1 pun tidak akan bisa terscrape

Sebelumnya saya mau jelasin mengapa penting anda punya aplikasi wa sniper pro ini?

Yang pertama jelas hampir semua orang pakai WA. Maka WA marketing menjadi sangat penting dengan tujuan bisnis anda bisa berkembang dengan lebih cepat.

Dengan WA Sniper Pro ini anda bisa menembak sasaran pemakai nomor WA di kota anda atau bahkan di seluruh kota di indonesia. Keren khan?

Anda bisa menscrape dan menyimpan otomatis nomor2 WA yang sudah anda target untuk kemudian anda kasih pesan blast, pakai SIARAN. Sekali menyetting agak manual dikit, tapi kalau udah disetting sekali anda bisa berikan pesan promosi anda sekali klik.




Atau bagi anda yang merasa repot bisa pakai aplikasi Bot WA untuk skedul pesan WA. Sekali setting pesan anda bisa terkirim setiap hari tanpa anda harus capek2 mengirim berulang kali. Cukup sekali setting saja untuk berbulan2.

Ini penampakan aplikasi non playstore Bot WA



Gimana? Minat.

Kalau minat beli, mosok gratis.. Hehe. Khan supaya bisnis anda berkembang lebih baik. Semua butuh modal. Dan modal beli tools ini sangat murah. Cuman 99.000 saja

CARA PEMESANAN VIA WA

Klik gambar dibawah ini untuk terhubung dengan WA kami




(Note: Aplikasi ini gratis untuk tim bisnis saya)

Cara Scraping Nomor WA Whatsapp Per Kota dengan WA Sniper

Perhatikan langkah2 berikut ini ya? Jangan sampai salah

Pertama pastikan settingan HP menerima sumber yang tidak dikenal


Setelah itu baru install dan jalankan aplikasinya. Jangan kebalik.

Pastikan memilih male/ female atau keduanya. Kemudian pastikan sudah mempelajari kode HLR. Rekomendasi mempelajari kode HLR seluruh kota di Indonesia KLIK DISINI

Pastikan mengisi nomor HP dengan benar (biasanya ada 12 digit) sesuai dengan kode HLR kota yang akan anda bidik. Kemudian pilih number of contact misalnya 100


Creating contac. Setelah selesai cek kontak WA anda dan kontak HP anda akan bertambah. Kalau kontak WA tidak harus 100, sebab 100 nomor HP yang di scrape ada juga yang tidak pakai nomor WA.


Untuk lebih jelasnya tonton videonya dibawah ini



Tonton dan perhatikan dengan seksama ya?

Demikian Cara Scraping Nomor WA Whatsapp Per Kota dengan WA Sniper semoga bermanfaat.

Note: Kalau sudah setting pengaturan privasi ijinkan sumber tidak dikenal sudah di ON namun kontak masih belum tersimpan coba matikan HP kemudian hidupkan kembali. Atau hapus aplikasi lama dan install ulang.

Semoga sukses