Cara Monitor Penghasilan Bisnis Google Adsense dengan Aplikasi Adsense Google

Anda seorang blogger yang sedang mencoba peruntungan di bisnis google adsense? Artikel Cara Monitor Penghasilan Bisnis Google Adsense dengan Aplikasi Adsense Google.

Bagi anda yang hendak membangun blog saya ada saran sbb
  • Bangun blog anda sesuai dengan passion atau hobbi. Tujuannya supaya tidak cepat bosan. Saya sudah mengelola sebuah blog sudah lebih dari 7 tahun. Mengapa saya bisa bertahan? Sebab saya memang suka menulis sebuah tema tertentu
  • Bikin artikel secara rutin. Namun jangan asal artikel. Pastikan judul dan konten mengikuti kaidah SEO. Biar yang baca lebih banyak. Sebab semakin banyak traffik semakin besar income google adsense anda.
  • Pastikan anda memonetize blog anda dengan baik dan benar. Sayang khan sudah mengelola blog bertahun2 tapi gak ada penghasilan. sudah banyak lho yang sukses dari aktifitas blogging

Bagi yang awam blogging dan mau latihan maka silahkan coba blog gratisan dulu misalnya pake

www.blogger.com
www.wordpress.com

Saran saya pake blogger saja sebab salah satu tujuan kita hendak memonetize dengan bisnis google adsense atau adsense google. Mengapa pakai blogger atau bahasa lainnya blogspot? Sebab blogspot yang punya google sendiri.

Bagaimana cara membuat dan mengelola blog dengan blogspot?

Nah ini membutuhkan waktu yang tidak pendek. Silahkan belajar dengan yang sudah bisa. Atau belajar otodidak juga bisa. Beli buku atau bisa googling.


Cara Monitor Penghasilan Bisnis Google Adsense dengan Aplikasi Adsense Google

Bagaimana Cara Monitor Penghasilan Bisnis Google Adsense dengan Aplikasi Adsense Google? Yang pertama tentu saja silahkan instal aplikasi adsense google dari playstore anda.

Anda bisa install di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.ads.publisher&hl=in

Berikutnya mari kita sedikit membaca apa saja yang bisa dimonitor dalam aplikasi google adsense ini

Di halaman muka saya setting ringkasan penghasilan. Kita bisa melihat langsung ringkasan penghasilan kita secara global. Bisa juga melihat penghasilan harian, mingguan atau bulanan.

Alhamdulillah lumayan income adsense saya rata2 100.000an perhari. Padahal baru mulai akhir januari 2018. Mayan.. Hehe


Di halaman lain kita bisa melihat tampilan total halaman blog kita yang terdaftar di google adsense. Bahasa lainnya adalah statistik blog. Makin besar statistik blog makin besar pula income kita.

Makanya menulis itu penting, namun traffic juga sangat penting. Belajar kaidah SEO agar tulisan kita bisa dibaca oleh lebih banyak pengunjung.


Berapa besar tayangan iklan dalam artikel yang dibaca oleh pengunjung juga bisa kita lihat. Ada berapa banyak iklan yang terlihat oleh pengunjung, meskipun pengunjung tidak melakukan klik.

Jadi bisa saja 1 pengunjung melihat 10 artikel kita dan melihat 50 iklan yang ada di blog kita misalnya. Lihat gambar dibawah.


Kita juga bisa melihat penghasilan masing2 blog yang kita daftarkan di google adsense. Jika anda punya 1 blog dengan penghasilan adsense 10.000/hari, maka anda bisa mengusahakan penghasilan 100.000 perhari dengan membangun 10 blog dengan niche yang berbeda.

Kalau mau 1 juta sehari? Gampang. Tinggal bangun 100 blog dengan niche yang berbeda. Kalau 100 blog terlalu banyak bisa dirubah dengan membangun 2 atau 3 blog dengan traffic yang buanyak.


Di aplikasi adsense google anda juga melihat ada berapa sih KLIK dalam sehari. Kalau dalam gambar diatas klik hari ini ada 131 dan akan terus bertambah. Klik hari kemarin ada 166.

Rata2 klik iklan di indonesia kita dibayar berkisar Rp. 400. Artinya ketika ada orang yang KLIK iklan di blog kita maka kita dibayar oleh google sebesar 400an.


Dan masih banyak fitur lain yang kita manfaatkan untuk monitor penghasilan bisnis google adsense kita. Apa yang saya tulisa hanya sebagian kecil saja.

Anda juga bisa mengelola akun google adsense anda lewat aplikasi adsense google ini. Namun kalau saya pribadi lebih nyaman dan lebih suka mengelola lewat PC atau komputer.

Gimana?

Berminat blogging? Berminat main google adsense? Saya doakan akun adsense lancar dan memberikan penghasilan yang besar. Doain saya juga ya?

Demikian artikel Cara Monitor Penghasilan Bisnis Google Adsense dengan Aplikasi Adsense Google semoga bermanfaat.

Salam

------------

NB: Bagi anda yang belum punya blog dan masih bingung saya ada rekomendasi nih? Membangun blog memang membutuhkan waktu. Jika anda ingin bisnis tanpa blog ada banyak macamnya. Misalnya rekomendasi saya ada 3

1. Bisnis PayTren. 

Bisnis digital memanfaatkan HP Android. Modal 350.000. Potensi penghasilan ratusan ribu sehari sampai jutaan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kalau anda fokus dan serius dan istikomah maka penghasilan bisa jutaan perhari. Saya pernah merasakan punya income di paytren lebih dari 1 juta sehari selama beberapa bulan lho? Minat KLIK DISINI

2. Reseller Bot WA

Saya juga ikut reseller Robot WA. Paling besar jualan 11 sales atau sekitar 1.1 juta sehari. Bisnis modal BC ke banyak grup WA dengan aplikasi robot WA. 100% penjualan masuk ke rekening anda.

Modal 99.000 sekali saja. Minat? Chat dengan saya sekarang juga KLIK https://bit.ly/2Kq6lFb

3. Bisnis Braderhud

Web official www.braderhud.com. Pendaftaran gratis gak pake bayar. Anda cukup registrasi nomor HP anda. Ketika ada yang telpon ke nomor HP anda penelpon akan mendengar nada sambung berisi iklan. Dan saat itulah anda dibayar.

Kalau mau melipatgandakan bayaran ajak sebanyak2nya teman anda untuk ikut mendaftarkan nomor HP nya 100% gratis. Maka anda berhak atas royalti generasi.

Daftar 100% gratis sekarang juga KLIK https://bit.ly/2LsuirP

Silahkan pilih yang mana bebas. Yang bayar atau yang modalnya gratis alias tanpa modal? Terserah anda. Semua pilihan anda.. Apapun pilihannya saya doakan sukses. Aamiin