Cara Edit Nomor WA di Web Yuk Jadi Pengusaha dot Com

Artikel ini khusus untuk mitra Kampung PayTren Nusantara. Jadi tidak berlaku untuk yang lain. Terkait dengan cara daftar web yukjadipengusaha.com.

Satu lagi web support langsung dari Duta PayTren dan Founder Kun the Winner Team Pak Martin Ovi yaitu www.yukjadipengusaha.com. Silahkan temen2 KPN bikin melalui replika EAB, paling lambat hari ni.

Linknya silahkan simak di grup WA KPN. Tidak akan saya share disini

Salah satu kelebihan web ini adalah form pendaftaran bisa langsung ke link WA masing2. Oleh karena itu jangan sampai salah ketika memasukkan nomor Whatsapp masing2 sehingga bisa terbaca sama codingnya.

Link registrasi masuk ke WA akan lebih simpel dan lebih cepat follow upnya. Anda bisa mengolah calmit yang japri WA atau memasukkan ke grup calmit sehingga nama ybs tidak hilang.

Bagi yang sudah registrasi silahkan cek email aktivasinya. Disitu ada info login. Kalau tidak ada di email coba langsung login saja di www.yukjadipengusaha.com/member-area

Mengapa tidak masuk ke email notifikasinya? Mungkin saja saat memasukkan email anda ada salah penulisan. Atau bisa jadi web overload.





Cara Edit Nomor WA di Web Yuk Jadi Pengusaha dot Com

Berikut Cara Edit Nomor WA di Web Yuk Jadi Pengusaha dot Com, baca baik-baik

Masuk ke member area www.yukjadipengusaha.com/member-area lihat gambar dibawah ini


Nanti anda akan masuk ke member area masing-masing dan disitu ada nama pembimbing seolah-olah Eyang Adhin Oye. Tapi tetap bertanya tentang paytren ke sponsor anda ya? Cara ini untuk mempermudah saja.

 Scroll ke bawah cari tulisan update profil. Sudah ketemu? Kalau ketemu sentuh atau KLIK. Dan cari kolom "Whatsapp".

Isi nomor whatsapp anda dengan permulaan 628 dan seterusnya. Jadi bukan 0812 atau +62812 tapi 6812. Misalnya 68123456789. Paham ya? Lihat gambar dibawah ini


Setelah itu coba cek. Buka www.yukjadipengusaha.com/usernameanda lalu klik "daftar sekarang". Lihat gambar dibawah ini


Maka ketika diklik akan diarahkan ke beberapa pilihan Whatsapp. Klik logo Whatsappnya. Lihat gambar dibawah ini


Maka ketika di klik akan menuju ke WA anda dengan settingan yang sudah ditentukan sebelumnya yaitu "Saya mau daftar paytren bagaimana caranya?"


Jika calmit klik kirim, maka anda akan mendapatkan WA dari calmit yang berbunyi "Saya mau daftar paytren bagaimana caranya?".

Setelah itu silahkan anda olah calmit tersebut. Arahkan download paytren emoney gratis. Lalu arahkan untuk deposit 50.000. Pakai yang 10.000 untuk beli starterpack melaui aplikasi paytren 5.0 beta berwarna biru.




Setelah itu minta calmit transfer ke VA anda sebesar 325.000. VA yang dipakai adalahVA atau virtual account yang ada di office.paytren.co.id di menu serial > Top up epin.

Silahkan setelah deposit masuk belikan serial Upgrade KP. Lalu kasihkan serial ke calmit untuk didaftarkan. Minta calmit buka aplikasi paytren beta berwarna biru dan klik upgrade.

Masukkan serialnya dan lengkapi datanya. Setelah itu anda placement. Selamat ya?


Bagaimana cara menggunakan web replika dari KTWT ini? Caranya sama seperti menggunakan web replika KPN. Sebar di medsos atau grup WA. Silahkan coba lakukan langkah2 ini sehingga calmit masuk ke replika anda.
  1. Pastikan yang dishare adalah web replika anda misalnya www.yukjadipengusaha.com/bedul
  2. Share di media sosial seperti facebook dan twitter
  3. Share di grup WA anda
  4. Gunakan WA Grup Bot untuk kirim pesan ke banyak grup. 
  5. Atau bisa pakai WA Bot untuk skedul pesan harian ke banyak grup. Sehingga sekali setting bisa untuk berbulan-bulan.
  6. Atau bisa juga skedul pesan ke calmit anda
  7. Cara termudah mainkan FB Ads
  8. Cara yang terbukti menjadi asbab sukses adalah ISTIKOMAH dan tetap bertahan disaat yang lain gugur.

Untuk FB Ads nanti Insya Allah akan dibuatkan training khusus cara penggunaan WA Bot dan promo paytren emoney gratis. Siap2 keriting jarinya :)

Kapan? Entahlah.. Tunggu saja.. hehe :)

Demikian artikel Cara Edit Nomor WA di Web Yuk Jadi Pengusaha dot Com. Baca baik-baik dan terapkan. Baca baik-baik dulu kemudian terapkan. Baca dan terapkan.

Sukses ya?
Eyang Adhin

Note: Untuk hal2 detail web seperti mengapa email tidak masuk, mengapa tidak ada sms, mengapa web saya tidak bisa dibuka dll bukan wewenang saya. Saya tidak tahu, dan tidak ada akses ke situ. Saya tidak ada akses admin area. Saya sifatnya hanya aktivasi web dari mitra KPN saja untuk beberapa hari ini.

Artinya bagi anda yang mau buat web replika minggu depan misalnya, yang bisa aktivasi hanyalah admin KSS KTWT atau Opa Martin Ovi.

Sekali lagi akses saya hanyalah aktivasi saja, Sementara yang punya akses full ke admin area web yuk jadi pengusaha adalah Opa Martin Ovi. Silahkan hubungi admin KSS atau langsung ke Opa Martin Ovi

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!