Cara Broadcast Pesan Promosi PayTren Ke Banyak Grup Facebook Sekaligus dengan Menggunakan HP

Karena Cara Broadcast Pesan Promosi PayTren Ke Banyak Grup Facebook Sekaligus dengan Menggunakan HP. Artinya HP anda bisa digunakan untuk alat promosi yang keren banget.

Selain paytren anda bisa juga promo produk lain. Saya ambil contoh PayTren sebab saya sering melakukannya yakni BC ke banyak grup sekaligus. Dan hasilnya lumayan kok.


Apalagi yang dishare adalah sesuatu yang gratis biasanya daya tangkapnya akan lebih tajam.


Cara Broadcast Pesan Promosi PayTren Ke Banyak Grup Facebook Sekaligus dengan Menggunakan HP

Karena kita BC ke grup FB dimana peluang yang baca sedikit meski anggota grupnya ada puluhan ribu maka yang harus anda perhatikan adalah sbb

Headline

Headline itu amat sangat penting. Headline adalah kalimat pembuka iklan. Bikin kata2 yang paling nendang yang bisa anda lakukan. Headline wajib attractif namun tidak boleh bohong.

Judul

Adalah judul iklan promosi anda. Singkat padat jelas. Berikutnya adalah caption atau teks dan gambar juga harus anda perhatikan.




Link

Nah ini penting juga. Mencantumkan nomor HP itu bagus, tapi berdasarkan pengalaman akan sangat jarang yang kontak kita. Kalau pakai link lebih besar peluangnya untuk di klik.

Pakailah LINK API WA atau CHAT WA. Pengalaman saya lebih nendang


Kalimat Promosi Broadcast Pesan Promosi PayTren Ke Banyak Grup Facebook Sekaligus

Berikut ini contoh kalimat pesan promosi PayTren yang di BC ke banyak grup sekaligus, silahkan bisa di eksplore. Studi kasus pesan promo paytren emoney gratis.

Judul: Dicari 25 Orang Daftar PayTren 100% Gratis

Harga: 0

Gambar: Silahkan cari gambar yang sesuai

Teks: Contoh teks sbb

-------------------------

DICARI 25  ORANG DAFTAR PAYTREN GRATIS, PLUS DAPAT BONUS SENILAI JUTAAN

Hanya hari ini saja gan.. 🔥🔥

Saya mencari 25 orang daftar paytren 100 gratis gak pake bayar. Plus saya kasih bonus produk2 internet marketing senilai jutaan. Misalnya

🔥 Video tutorial FB Ads Profit
🔥 Whatsapp Marketing Secret
🔥 Instagram Marketing
🔥 dll

Segera ya? Terbatas hanya 25 orang saja..

Pastikan HP anda terinstall aplikasi PayTren dan GRATIS pendaftaran hari ini

KLIK https://api.whatsapp.com/send?phone=6281237538786&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Daftar%20PayTren%20GRATIS%20Dong

Salam sukses




-------------------------------

Ganti nomor WA dengan nomor anda ya?

Kalau link API WA (https://api.whatsapp.com/send?phone=6281237538786&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Daftar%20PayTren%20GRATIS%20Dong) ini kepanjangan, silahkan disingkat dengan menggunakan http://bit.ly atau http://goo.gl

Caranya gimana? Buka linknya copy link API WA dan paste. Lalu hasil yang sudah disingkat di copy paste dalam iklan promo yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

Silahkan BC ke 25 grup dulu sebagai tes atau percobaan awal. Ketika anda yang nyantol dimana ada pesan wasuk ke WA anda silahkan difollow up. Sambil jalan sambil gabung ke banyak grup jual beli lainnya sehingga next bisa BC ke 100 grup FB sekaligus.

Saran saya pake akun WA khusus bisnis di nomor yang lain dimana bisnis yang dijalankan adlaah bisnis paytren. Sehingga ketika ada WA masuk langsung ada jawaban. Atau install WA auto reply juga bisa

Bagaimana jawaban autoreply yang baik?

Nanti kita bahas. Intinya adalah bikin auto reply yang mana ditautkan dengan 1 link yaitu link Chat WA atau grup calmit. Ini khsusus calmit yang buta tentang aplikasi paytren. Yakinkan calmit bahwa digrup tersebut akan diberikan produk gratis dan panduan install aplikasi paytren emoney gratis.

Adapun calmit yang serius ingin berbisnis langsung saja difollow up

Sekali lagi pelajaran follow up calmit akan dibahas kemudian. Tetap stay tune

"Lalu dimana link produk internet marketing gratis?"

Silahkan sedot produk2 gratisnya DISINI


Video Tutorial Cara Broadcast Kirim Status Promosi Ke Banyak Grup Sekaligus dengan HP

Berikut video tutorial Cara Broadcast Kirim Status Promosi Ke Banyak Grup Sekaligus dengan HP. Buat pebisnis online wajib tahu nih. Tonton videonya dan langsung praktek ya?

Dan ingat yang dipromosikan adalah PayTren versi gratis bukan yang lain



Demikian Cara Broadcast Pesan Promosi PayTren Ke Banyak Grup Facebook Sekaligus dengan Menggunakan HP semoga bermanfaat

NB: Yang belum mitra paytren dan mencari leader terdekat silahkan klik www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik nama kota anda. Pilih leader sekota yang terdekat lalu call. Datangi calon leader anda untuk kemudian daftar. Next paytrenkan kota anda!!