Cara Bikin Pesan Terjadwal Harian Mingguan Bulanan dengan WA Grup Bot

Anda punya aplikasi non playstore yang bernama wa robot atau wa grup bot? Sudah bisa cara pakainya? Kalau belum baca artikel ini.

Whatsapp Robot bisa kirim pesan terjadwal atau message scedulers mulai dari harian mingguan bulanan sampai tahunan, atau daily, weekly, minthly atau yearly.

Wow keren dong?

Artinya pesan promosi saya bisa terkirim setiap hari tanpa saya harus kirim manual? Saya bisa kirim promosi tentang bisnis saya setiap hari dengan hanya sekali setting?

Saya bisa kirim promo jilbab saya ke banyak grup sekaligus? Sekali setting bisa terkirim selama berbulan-bulan? Atau saya punya bisnis MLM yang mau saya promosikan ke banyak grup WA sekali setting?



Yes.. Silahkan dicoba dulu. Kalau gak dicoba nanti malah penasaran sendiri. Coba dulu, ubek2 dulu sampai bisa.

Lihat gambar. Bisa kirim pesan wa terjadwal dari once, daily, weekly, monthly dan yearly


Di langkah ini beberapa orang yang beli WA Bot dari saya kesulitan. Makanya saya buat artikel ini untuk anda semoga membantu.

Yang ingin saya tekankan adalah sentuh tulisan once agak lama jangan dilepas sebelum keluar tulisan daily, weekly dll. Pokoknya kalau belum muncul tulisan tersebut jangan dilepas. Kalau sudah muncul baru drag ke atas atau kebawah (dengan posisi tetap jangan dilepas). Ketika sudah memutuskan memilih daily misalnya, baru kemudian dilepas.



Berikut Cara Bikin Pesan Terjadwal Harian Mingguan Bulanan dengan WA Grup Bot. 

Berikut video Cara Bikin Pesan Terjadwal Harian Mingguan Bulanan dengan WA Grup Bot. Simak baik2 jangan sampai gagal paham. Sambil ngopi ya? Biar lancar.. Hehe


"Mas saya belum punya Robot WA. Saya mau dong? Sekalian panduannya ya?"

Kalau mau silahkan klik gambar dibawah ini untuk terhubung dengan Whatsapp saya

CARA PEMESANAN VIA WA

Klik gambar dibawah ini untuk terhubung dengan WA kami





Demikian artikel Cara Bikin Pesan Terjadwal Harian Mingguan Bulanan dengan WA Grup Bot semoga bermanfaat.