100.000an Perhari dari Google Adsense Itu Mudah, Ini Bukti Penghasilannya

Artikel 100.000an Perhari dari Google Adsense Itu Mudah, Ini Bukti Penghasilannya wajib baca bagi anda yang suka ngeblog. Ngeblog jadi lebih bersemangat kalau ada bayarannya. Khabar baiknya google akan membayar anda.

Nama programnya google adsense. Silahkan daftarkan blog anda klik www.adsense.google.com lalu daftar.

Namun diterima sebagai publisher google adsense ternyata tidak mudah. Kadang mudah kadang susahnya minta ampun. Yang penting tetap update blog anda suatu saat nanti Insya Allah diterima kok.. Saya buktinya


100.000an Perhari dari Google Adsense Itu Mudah, Ini Bukti Penghasilannya



Sudah beberapa tahun yang lalu saya coba daftar google adsense namun ditolak. Sekitar bulan januari 2018 akhir saya daftar ulang. Eh esoknya dapat email bahwa registrasi saya disetujui.

Langsung saya seting sana sini sehingga bulan kedua income dari adsense sekitar 50.000an sehari. Menginjak bulan april penghasilan google adsense bahkan mencapai 170.000an sehari. Namun bulan berikutnya malah turun.

Biasa memang begitu, penghasilan google adsense pasti naik turun kok.. Tergantung pengiklan dan harga KLIK. Dan tentunya traffic blog anda. Naik turun sudah biasa. Santai saja..

Berikut saya screenshot email dari tim google adsense yang mengabarkan bahwa penghasilan atau income bulan juni 2018 sudah ditransfer. Alhamdulillah 100.000an sehari kali 30 hari. Itung aja sendiri.

Ini dia emailnya;


Check your recent payment
We sent a payment for your AdSense pub-6778811021756004 earnings on Jul 21, 2018.
If you haven’t received your payment within 5 business days from the date of this email, please contact your bank for more details.
To check your recent payment:
Sign in to your AdSense account.
Click the gear icon in the upper right corner of any tab, then, from the drop-down list, select "Payments".

Cuman 100.00an sehari gak gampang lho? Saya ngeblog sudah lama sehingga traffic blog saya konstan di angka 6.000 statistik perhari. Kadang sampai statistik 10.000 sehari.

Tapi jangan kuatir sebab disetujuinya registrasi anda di google adsense tidak harus trafficnya ribuan kok. Traffic 100an juga bisa. Minimum artikel 10 lah. Lebih banyak lebih baik.



Terus update sampai trafficnya meningkat. Sebar linknya di facebook untuk meningkatkan traffic blog anda.


Bagaimana supaya 100.000/ hari itu mudah atau gampang?

Bikin banyak blog sekaligus dengan tema yang berbeda.

Misalkan bikin 1 blog dengan statistik atau traffic 100 perhari bisa dibikin dalam 1 bulan, maka anda bisa bikin 10 blog. Maka trafficnya 10 x 100 = 1.000

Traffic 100 perhari susah om?

Gampang. Buktinya blog ini baru dibikin 1 bulan lebih, trafficnya mendekati 1.000 sehari lho? Blog ini sudah berpenghasilan 20.000an sehari. Berarti 600.000an sebulan. Mayan khan...?

Kalau 10 blog pertama sudah jadi, maka Bulan depan bikin lagi dengan cara yang sama. Maka dalam setahun anda punya banyak banget blog yang ditautkan dengan akun adsense anda.

Maka setelah lewat setahun anda akan punya banyak blog dengan tema yang berbeda dengan traffic 10.000an. Traffic 10.000/hari sudah pasti 100.000/hari ditangan. Belum ditambah dengan KLIK harian.

Tahun kedua anda panen. Sebab banyak blog yang membawa banyak traffic. Bisa jadi sejuta sehari dari google adsense bisa ditangan.

Kalau banyak blog membuat anda bingung bikin saja beberapa blog namun anda konsen mengelolanya sehingga trafficnya besar. Beberapa blog itu pastikan sesuai dengan jiwa atau passion anda.

Sebab supaya kedepan anda tidak bosan dalam update artikel. Sebab salah satu faktor penting dalam traffic adalah update artikel.

Action sekarang dan daftarkan blog anda ya?

Saya doakan registrasi anda di google adsense disetujui dan langsung bisa digeber agar bulan depan gajian. Sebab gajian di google adsense setiap tanggal 22. Bisa transfer ke rekening kita atau lewat western union atau check.

Kalau saya lewat wire transfer atau transfer ke rekening lokal. Memang proses pengurusan system pembayaran transfer ke rekening lokal agak ribed. Gpp ikuti saja petunjuk dari tim google adsense. kalau semua persyaratan terpenuhi maka income anda dibayar dalam bentuk transfer ke rekening anda setelah mencapai minimal 1.3 juta.

Bagaimana? Tertarik?

Langkah awal mulailah ngeblog dengan tema yang anda sukai. Kalau anda sudah ngeblog datangkan traffic. Kalau trafficnya sudah bagus diatas 100 perhari coba daftar google adsense.

Doain saya supaya bisa sejuta sehari ya?

Saya juga doakan anda supaya bisa punya income besar dari google adsense. Aamiin

Demikian artikel 100.000an Perhari dari Google Adsense Itu Mudah, Ini Bukti Penghasilannya, semoga bermanfaat.